.Feast Bawa Pesan Cinta Lewat “Belalang Sembah”

Oct 6, 2020
.feast

Setelah merilis mini album bertajuk Uang Muka (2020), .Feast hadir dengan sebuah video musik terbaru bertajuk “Belalang Sembah”.

Diuncurkan di Youtube mereka pada 26 September 2020, yang menariknya adalah “Belalang Sembah” merupakan lagu pertama .Feast yang mengangkat tema tentang cinta hingga akhirnya divisualisasikan melalui sebuah video musik.

https://www.instagram.com/p/CFmF5KEDMUE/

“Belalang Sembah” ditulis oleh gitaris .Feast, Dicky Renanda. Mengangkat kisah cinta, .Feast dapat menyampaikan pesan besar dari mini album ini dengan baik. Berawal dari keresahan tentang dunia percintaan yang datang dari seorang yang bertemu lawan jenisnya melalui aplikasi daring, namun kedua pasangan ini tidak menemukan kecocokan karena adanya perbedaan finansial diantara mereka.

Video musik lagu ini hadir dengan konsep sederhana, juga dengan menampilkan visualisasi yang membawa pesan berbeda dari lagu. Penggambaran dari video musik ini adalah .Feast ingin memberikan cerita bagaimana orang beranggapan tentang cinta.

.Feast

Tak hanya itu, ukuran pengorbanan yang butuh dilakukan untuk cinta, serta seberapa uang mempengaruhi selera orang. Atas dasar tersebut, pada visual video musik ini disajikan juga sebuah data yang diambil dari kuisoner dengan hampir dari 180-an responden. Adegan-adegan yang berada di video musik sangat menampilkan jika uang tidak mempengaruhi sebuah hubungan.

.Feast sudah berkali-kali memberikan kejutan. Mereka kali ini membawa sebuah pesan cinta yang belum pernah hadir di jajaran rilisannya. Mari kita tunggu kejutan yang akan datang sembari menonton video musiknya di kanal YouTube mereka.

Penulis: Martin

____

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.

16 Pertanyaan: Rasya

Kemunculan Rasya yang menyita perhatian saat ia membawakan lagu cover “Don’t Look Back in Anger” milik Oasis di Instagram @generasi90an.