271

Feast Merilis Album Studio Perdana Multiverses

Band rock asal Jakarta, .Feast resmi merilis album studio perdananya Multiverses pada 20 September 2017 di bawah label Leeds Records. Album berisi sebelas lagu ini juga beredar dalam format digital oleh Karma Records.

.Feast adalah Aristo Haryo (drum), Adnan S.P. (gitar), Baskara Putra (vokal), Dicky Renanda (gitar), dan F. Fikriawan (bas). Mereka sudah menjelajahi panggung-panggung Ibukota termasuk We The Fest 2017 bulan Agustus lalu.

Sebelumnya, .Feast sempat memperdengarkan lagu-lagu yang terdapat di album Multiverses lewat video musik “Wives Of Gojira”, dan video lirik “Sectumsempra” yang bisa disimak via kanal YouTube .Feast.

Nama-nama kolaborator yang ambil bagian di album ini antara lain Yudhistira (Racun), Bam Mastro, Haikal Azizi (Sigmun), Karaeng Adjie (Polka Wars), Mardial, Oscar Lolang, dan masih banyak lagi.

Album Multiverses mencampurkan berbagai elemen unik seperti gospel, motown, stoner, doom, hingga hip-hop. Untuk pre-order albumnya sendiri tersedia dalam beberapa pilihan bundle pack yang habis dalam kurun waktu seminggu.

Album Multiverse sudah tersedia di seluruh layanan musik streaming digital.

Baca juga:  Di Depan Layar, Video Terakhir Made Navicula

 

 

____