.Feast Rilis Single Politrik dan Targetkan Album Baru Beredar Agustus

Jun 9, 2024

Jeda sebulan lebih dari peluncuran “Konsekuens”, .Feast langsung menyuguhkan yang terbaru dalam judul “Politrik”.

.Feast yang kini dihuni Baskara Putra (vokal), Adnan Satyanugraha (gitar), Dicky Renanda (gitar) dan Fadli Fikriawan (bas) memilih lagu “Politrik” sebagai single kedua menyambut peluncuran album Membangun & Menghancurkan yang ditargetkan beredar Agustus 2024.

Lagu “Politrik” disebut pengakuan dosa yang dihadirkan dengan tempo kencang dan chorus teriakan untuk mengutarakan kekhawatiran berbagai isu sosiologi politik yang memang diangkat mereka selama satu dekade terakhir.

Lirik lagu ditulis oleh Baskara dan diproduseri oleh Pandu Fathoni (Morfem) seperti single yang sebelumnya. .Feast juga menampilkan Dias Widjajanto pada drum, Arief Rinaldi sebagai penata suara, dan Dimas Pradipta yang bertindak sebagai penyelaras akhir sang lagu.

Simak pula video lirik “Politrik” di bawah ini.

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dongker – Ceriwis Necis

Kalian tidak harus sependapat dengan saya, “Bertaruh Pada Api” adalah lagu punk rock yang menyayat hati. Dinyanyikan bersama kebanggaan dan keharuan seekor pecundang urban yang mengais harapan di antara luka kehancuran zaman. Lagu itu …

D’MASIV – 8

Dalam album 8, D’Masiv kembali ke warna yang sudah dikenal sebelumnya dan kali ini dengan pengaruh soft-rock dan pop-balada 80/90an yang jitu