Bersiap Album Baru, Figura Renata Hadirkan Single Tuan Kelana

Apr 19, 2024

Sejak Februari 2024 Figura Renata mengeluarkan satu per satu single dengan tema dan pesan yang beragam, dimulai dari “Menyerah Pada Dunia”, “Dan, Jika …”, “Ayah Ibu”, “Sangkar”, hingga “Ada Yang Harus Dimenangkan“.

Perilisan kelima single tersebut dalam rangka menyambut album baru Dunia Tetap Berputar Meskipun Aku Tertidur, karya musik yang disebut menggambarkan perjalanan hidup individu pada umumnya. 

Menjelang peluncuran album, penyanyi asal Semarang ini mengajak pendengar untuk merasakan romantisme yang teramat dalam lewat perilisan single keenam “Tuan Kelana” hari Jumat (19/04). 

Lagu “Tuan Kelana” memiliki tema percintaan sesuai yang tertulis dalam penggalan liriknya, “Demi aku yang terlahir dengan banyak-banyak luka bolehkah aku mendamba bahasa cinta”. Kalimat ini coba menggambarkan perasaan seseorang yang sangat bersyukur memiliki pasangan yang melengkapi hidupnya. 

Tak hanya bisa didengarkan melalui layanan streaming musik, video lirik lagu baru Figura Renata bisa disimak melalui kanal YouTube resminya di bawah ini.

 

Penulis
Javyerist Xavioly Fryzas
Cita-cita jadi guru musik.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Band Pop Punk Bulukumba, Filthy Muck Beri Motivasi di Single Baru

Band pop punk asal Bulukumba, Sulawesi Selatan, Filthy Muck merilis single ke-2 tahun ini dalam tajuk “Dreams and Fantasies” hari Kamis (23/05). Di bulan Februari lalu, mereka merilis sebuah lagu kolaborasi bersama ENKO1995 berjudul …

Wawancara Arswandaru ALI: Tur Eropa dan Permintaan Global

“Kami berusaha untuk tidak ‘yang penting main aja di luar negeri’, tanpa mendiskreditkan venue mana pun di luar negeri,” ujar Arswandaru, basis ALI.