Fleuro Asal Surabaya Terperangkap Masa Lalu dalam Hollow / Buried

Nov 16, 2023

Band shoegaze asal Surabaya, Fleuro resmi melepas maxi single berjudul Hollow/Buried hari Jumat (03/11). Lewat karya musik anyar ini, band ingin menunjukkan penulisan lirik yang lebih jujur dengan inspirasi dari keseharian mereka.

Fleuro menggambarkan rasa terperangkap kubangan masa lalu di maxi single Hollow/Buried. Dua lagu ini juga bercerita tentang rumitnya dinamika cinta, lika-liku perjalanan masalah mental, dan tema-tema lainnya.

Dalam penggarapan lagu, band memercayai Ando Loekito sebagai produser. Mereka juga turut melibatkan solois Raissa Faranda dari Noon Radar sebagai kolaborator vokal di lagu “Hollow”.

Perilisan maxi-single terbaru ini dilakukan band bersama Outta Sight Records (Indonesia) dan Swirl Records (Australia) sebagai naungan. Hollow/Buried juga menjadi jembatan untuk perilisan album mini perdana Fleuro yang akan datang.

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …