For Revenge Rilis Ada Selamanya bersama Fiersa Besari

Feb 28, 2023

For Revenge kembali merilis single terbaru “Ada Selamanya” yang juga akan menjadi jembatan album Perayaan Patah Hati yang dijadwalkan beredar kuartal empat tahun ini. Tidak tanggung-tanggung, mereka menggaet Fiersa Besari sebagai kolaborator singlenya.

Sang vokalis Boniex mengungkapkan, bahwa kolaborasi tersebut cita-cita yang tercapai bagi bandnya.

“Sejak memulai era baru bersama For Revenge pada 2020, Fiersa Besari ada di daftar paling atas  untuk kami ajak berkolaborasi. Nggak ada alasan lain, selain karena kami menyukai karya-karya sastra dari seorang Fiersa Besari,” kata Boniex dalam siaran pers.

Di sisi lain, Fiersa mengaku, bahwa kolaborasi dengan For Revenge merupakan bentuk kompromi baginya. Sebab, Fiersa biasanya harus terlibat dari awal penggarapan. Di mana proses itu tidak dilakukan untuk For Revenge.

“Ketika pertama kali saya mendengarkan demonya, rasanya klik banget sama jiwa-jiwa lama saya, secara lirik dan instrumennya seperti menunjukkan sisi Fiersa Besari yang sudah lama hilang,” ujar Fiersa.

Lagu “Ada Selamanya” masih mengusung tema patah hati seperti karya-karya For Revenge sebelumnya. Mereka menyebut lagu ini sebagai seni melupakan, yang dirasa Boniex jauh lebih sulit dari belajar mengingat.

Fiersa Besari selaku kolaborator pun merasa bahwa “Ada Selamanya” mewakili apa yang ingin ia sampaikan dari hatinya.

 

Sebelumnya, For Revenge sudah melepas tiga single berjudul “Tak Mengalah”, “Pulang”, dan “Demi Semesta” yang menjadi bagian untuk album baru mendatang.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …