Fourtwnty dan Bagasi Luncurkan Produk Kolaborasi

Nov 19, 2023

Setelah mengeluarkan edisi kolaborasi bersama White Shoes & The Couples Company, .Feast, dan Hindia, kini merek koper Bagasi memilih Fourtwnty dan seniman Ruth Marbun untuk pergerakan brand tahun ini dengan mengusung tema #EkspedisiKreasi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bagasi Indonesia (@bagasi.destinasi)

 

“#EkspedisiKreasi adalah sebuah movement Bagasi untuk berkolaborasi dengan komunitas-komunitas di Indonesia. Saat ini, “#EkspedisiKreasi mengusung tema Art and Music,” kata Marceline Widjaja, Creative and Communication Director Bagasi dalam siaran pers.

Kolaborasi Bagasi bersama Fourtwnty dan Ruth Marbun diberi tajuk Nalar di Bagasi yang menghasilkan produk berupa 1 koper cabin Stupa dan sebuah buku jurnal. Judul produk ini diambil dari nama album terbaru Fourtwnty, Nalar yang beredar bulan April lalu.

Pemilihan Ruth Marbun atau yang akrab disapa Utay untuk mengerjakan visual koper dilakukan langsung oleh para personel Fourtwnty. Hal ini terjadi karena vokalis Fourtwnty, Ari Lesmana jatuh hati dengan cukilan kata-kata yang disematkan Ruth untuk beberapa karyanya. 

Dalam elemen visual ciptaannya, Utay menyelipkan penggalan lirik dari lagu dari album Nalar “Kursi Goyang”. Kalimat yang tertulis, “Menepilah, membuka mata, mencari makna. Rumahnya” dirasa cocok karena menurut sang seniman jika semakin sering bepergian, maka semakin ingat rumah.

“Jarak itu justru kadang-kadang membuat kita menghargainya (rumah) lebih,” ucap Ruth Marbun.

Kolaborasi Bagasi bersama Fourtwnty dan Ruth Marbun resmi meluncur tanggal 28 November 2023 dalam acara Bags City Expo yang mengambil tempat di Pondok Indah Mall 3.

Bagasi juga sudah menyediakan 10 buah koper Stupa Nalar di Bagasi yang ditandatangani Fourtwnty dan Ruth Marbun dan bisa didapatkan pada pemesanan periode awal (early bird) mulai tanggal 20 November 2023.

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Naif Pilihan Franki Indrasmoro

Akhir Februari lalu, Franki Indrasmoro atau Pepeng resmi merilis single perdana untuk proyek musik solonya. Karya bertajuk “Ceriakan Dunia” tersebut merupakan pembuka untuk beberapa single yang bakal berujung album penuh di akhir tahun ini. …

Eksplorasi Genre Tiderays di Single Heal or Mend

Tiderays asal Semarang resmi merilis single anyar mereka dalam tajuk “Heal or Mend” hari Jumat (29/03) dengan menggaet Vajra Aoki dari Femm Chem sebagai kolaborator. Sebelumnya band sudah pernah merilis album bertajuk 401 tahun …