GANGGA Tampilkan Live Session Dua Singlenya. Simak di PHI Eksklusif!

Aug 11, 2021

GANGGA mempersembahkan dua single terbarunya, yaitu “Whiskey Bottle” dan “Waiting For You” yang dibuat khusus dalam format live session untuk PHI Eksklusif.

“Whiskey Bottle” merupakan representasi perjalanan seseorang yang tengah berproses dalam kesedihan atas memori patah hati. Lagu mewakili seseorang yang tengah merindu dan memotret upaya seseorang untuk melupakan masa lalu.

Single “Whiskey Bottle” kelanjutan dari single “Forever” yang ia luncurkan beberapa waktu lalu sebagai pembuka untuk album perdananya nanti.

Selang satu bulan dari single tersebut, GANGGA kembali dengan single baru lagi. “Waiting For You” menceritakan proses melupakan seseorang yang pernah menjadi bagian dari dirinya. Bagaimana proses penerimaan adalah kenyataan yang pasti dilakukan oleh setiap mantan.

Jika tak ada halangan, kabarnya Agustus ini sang solois siap merilis album perdana yang turut menyertakan dua singlenya tersebut.

Selamat menonton live session dari GANGGA membawakan “Whiskey Bottle” dan “Waiting For You” di sini.


 

Penulis
Pop Hari Ini
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

cellosux Bersiap Menuju Album Perdana

Seakan melengkapi rangkaian persiapan menuju album perdananya, hari Jumat (15/10) lalu cellosux melepas satu lagi lagu terbarunya, yakni “Time”.

Virdania Melepas Video Musik “Door of Changes”

Virdania kembali dengan karya terbaru melalui peluncuran video musik single “Door of Changes” yang sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube Virdania.