GANGGA, Teddy Adhitya, dan Voxxes Unjuk Gigi di Thailand

Mar 19, 2023

Tiga nama yang mewakili Indonesia, yaitu GANGGA, Teddy Adhitya, dan Voxxes tampil di Mutual Bar, Bangkok, Thailand dalam perhelatan Hidden Juice (10/03). Acara terwujud berkat kerja sama antara tap projects dan label musik independen asal Bangkok, Juicey Records.

Fresh artists from Indonesia, first time vibing in Bangkok,” begitu lah tajuk yang tertera di poster Hidden Juice. Acara ini memang menjadi selebrasi awal yang memberikan kesempatan bagi ketiga nama tersebut untuk menarik perhatian pendengar baru di Bangkok.

Meskipun poster hanya mencantumkan GANGGA, Teddy, dan Voxxes. Namun, penyelenggara juga menyiapkan kejutan berupa kolaborasi ketiga musisi dengan musisi-musisi lokal Thailand.

Sebut saja, Jaymeen yang berkolaborasi dengan Teddy Adhitya, TELEx TELEXs yang tampil bersama Voxxes, dan GANGGA yang berbagi panggung dengan HYBS. Kolaborasi ini tentu menambah kemeriahan acara.

“Seru banget akhirnya berkesempatan manggung di Bangkok untuk pertama kalinya, senang sekali banyak pendengar lagu gue yang ada di Bangkok menyempatkan hadir. Rasa intimate ketika perform itu priceless sih. Ditambah sambutan hangat temen-temen Juicey, Jaymeen salah satunya yang berkolaborasi sama gue di “In Your Wonderland”, it was fun!,” kata Teddy Adhitya.

Acara berkapasitas 150 penonton tersebut tidak menutup kemungkinan untuk berlanjut ke skala yang lebih besar dengan kolaborasi yang lebih banyak pula. Pihak Juicey Records menyampaikan harapannya untuk melanjutkan acara semacam ini di kesempatan yang lain.

“Senang rasanya bisa berkolaborasi dengan Juicey dan para musisinya, acara kolektif ini tercipta dengan semangat independen selayaknya saling dukung dan membangun ekosistem yang bersinergi. Semoga semakin banyak kolaborasi musik di Asia Tenggara untuk menciptakan karya bersama,” tutup Anya Anggarda, CEO dari tap projects.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan Shelomita Tetap Bermusik

Shelomita yang dulu dikenal sebagai penyanyi latar untuk band seperti Slank dan Dewa kembali merilis karya terbaru di bulan Desember 2023 lalu. Single bertajuk “Biarkan Kasih Bernada” ini dikerjakan bersama trio pencipta lagu Laleilmanino. …

The Soegenk Asal Pangkalan Bun Rilis Single Rela

Band pop alternatif asal Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah bernama The Soegenk resmi merilis single kedua bertajuk “Rela” hari Kamis (15/02).   The Soegenk beranggotakan Gogo (vokal), Reza (drum), Raja (kibor), Fauzan (gitar), dan Nando …