18

Geisha Meramu Ulang Lagu Milik Guruh Soekarno Putra

Geisha saat menghadiri AMI Awards / foto: @aangbhotax

Setelah sukses mencuri perhatian lewat lagu “Kunci Hati”, “Garis Tangan”, “Rahasia”, “Kering Air Mataku”, dan “Kembali Pulang”, kali ini Geisha menghadirkan sesuatu yang lebih fresh. Geisha mendapat kesempatan untuk membawakan kembali lagu “Keranjingan Disko” ciptaan Guruh Sukarno Putra yang dirilis tahun ’80-an.

Awa tercetusnya membawakan ulang “Keranjingan Disko” ini adalah jawaban dari tantangan netizen kepada Geisha. Plus, band yang kini menggaet Regina sebagai vokalis baru pengganti Momo ini memang ikut dalam proyek album Tribute to Guruh Sukarno Putra bersama dengan musisi lainnya.

“Lewat lagu Keranjingan Disko’ ini kami menjawab tantangan dari netizen dan My Geisha untuk bikin sesuatu yang baru,” tutur Roby.

Baca juga:  Single Terbaru Laze Bersama Hindia

Roby mengungkapkan bahwa Geisha sempat merasa kesulitan saat memilih satu lagu milik Guruh Sukarno Putra yang cocok dengan Geisha. Namun, setelah berdiskusi dengan Musica Studio’s, Geisha pun akhirnya sepakat memilih lagu “Keranjingan Disko” untuk dirilis kembali.

Gitaris band Geisha ini juga menjelaskan bahwa lagu “Keranjingan Disko” tidak hanya dikemas dengan aransemen musiknya yang berbeda tetapi juga ada part yang ditambahkan untuk memperkuat nuansa musik funk di lagu ini.

“Singel ini menjadi sesuatu yang baru buat kami karena selain musiknya yang berbeda dari karakter Geisha, kami juga menambahkan lirik yang agak nge-rap”, tambah Roby.

Selain itu, Geisha juga menyuguhkan video klip “Keranjingan Disko” yang dikemas dengan sangat unik. Seluruh personel Geisha berpenampilan dengan tema ala tahun 1960-an hingga kekinian.

Baca juga:  LOGAMULIA, Proyek Musik Keras Comi dan Cito Payung Teduh

Lagu “Keranjingan Disko” versi Geisha sudah bisa dinikmati di seluruh kanal musik digital dan untuk video musiknya di channel youtube Musica Studio’s. Nantikan pula album Tribute to Guruh Sukarno Putra bersama dengan musisi lainnya yang akan dirilis tidak lama lagi.

___