Gestures. Album Terbaru Atlesta, Solois Electro-Pop Asal Malang

Jul 21, 2017

Solois electro-pop asal kota Malang, Atlesta sah merilis album gres berjudul Gestures pada 17 Juli 2017. Album yang lebih dulu beredar dalam format digital ini berisi 13 lagu termasuk single “Shovia”, “Recalling”, dan “Pure Fantasy”.

Gestures ialah album yang menandai kerjasama perdananya dengan label rekaman Pops You Good, sesudah merilis dua album studio, Secret Talking (2012) dan Sensation (2014), serta satu album Live at Boulevard Hill (2015) ala independen.

Fifan Christa, sosok di balik nama panggung Atlesta mengaku proses penggarapan album kali ini menghabiskan banyak waktu sampai ia sering mengurung diri di dalam studio demi citra dan mempertimbangkan inovasi musik terbaru.

Proses rekaman dikerjakan di Yogjakarta, Jakarta, dan Malang. Sementara mixing dilakoni Wendi Arintyo di ALS Studio, dan mastering album jatuh di tangan Steve Corrao yang pernah meramu album Axis Mundi milik Polka Wars.

Album Gestures sudah bisa dipesan fisiknya seharga Rp 49.000 untuk regular edition dan Rp 149.000 (limited edition). Informasi pembelian cek di Instagram atlestastore. Rencananya, Atlesta juga bakal menggelar konser spesial Gestures di kota asalnya.

Saat ini musik Atlesta sudah bisa dinikmati di semua layanan musik streaming digital. Silahkan kunjungi situs resmi Atlesta untuk info lebih lanjut

 

Penulis
Pop Hari Ini

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

Lirik Lagu Matimuda Jenny adalah Doa Hidup Panjang dan Bermanfaat

Farid Stevy FSTVLST adalah salah satu nama yang langsung terpikir saat membahas penulis lirik berbahasa Indonesia terbaik. Paling tidak buat saya sebagai penulis artikel ini. Menyambut lusa yaitu Senin hari yang tak kalah sibuk, …