Gloria Jessica Album Perdana dengan Single Penutup “Berlalu”

Jul 17, 2021

Setelah lama penantian, akhirnya Gloria Jessica resmi mengeluarkan album penuh perdana berjudul Harlequin, yang berisi total delapan nomor termasuk yang terbaru “Berlalu”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gloria Jessica (@gloriajessicaid)

Lagu “Berlalu” bercerita tentang kisah cinta di masa lalu, yang harus direlakan dan dilupakan karena sudah berlalu. Walaupun perasaan cinta itu masih terpendam di lubuk hati yang paling dalam.

Gloria menggaet Kimo Rizky, Joseph Saryuf (Iyub), dan Widi Puradiredja yang ia sebut KIW! sebagai produser di single bungsunya ini. Lagu menghadirkan sampling suara synthesizer/electronic dengan pendekatan warna musik pop sebagai benang merahnya. 

Tujuh lagu lain di album merupakan single yang pernah beredar di tahun 2016 – 2020 seperti “Dia Tak Cinta Kamu”, “I Just Wanna Love You”, “Luka Yang Kecil”, “Setia”, “Hold On”, “Buka Mata”, dan “Still Worth Loving”. 

Semua lagu di album Harlequin memiliki tema percintaan yang tak hanya fokus di satu jenis musik saja. Gloria menyuguhkan pop, R&B, hingga electronic dance music

Dengarkan album Harlequin secara penuh di layanan streaming musik dan simak juga video lirik “Berlalu” yang disutradarai @ggilbertmarch via kanal YouTube Gloria Jessica Gultom.

 


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Catatan Menjadi Manajer Tur Bangkutaman

Satria Ramadhan menceritakan soal bagaimana kesannya sebagai manajer tur bangkutaman yang baru saja merampungkan #tautautur2022 kemarin.

NOAH Gaet Sembilan Komedian di Video Musik Baru

Dengan dibantu oleh Upie Guava selaku director, NOAH memanfaatkan teknologi virtual production dalam penggarapannya, hanya memakan waktu satu hari saja.