Glyph Talk, Proyek Bermusik Omar P x Ratta B

Jul 9, 2021

Omar Prazhari dan Ratta Bill yang masing-masing dikenal sebagai anggota ATSEA dan Bedchamber membentuk sebuah proyek bermusik yang diberi nama Glyph Talk. Tak menunggu lama, duo ini langsung memperkenalkan diri mereka lewat mini album No Music.

Album berisi total enam lagu termasuk tiga single yang sudah beredar lebih dulu, yakni “No Music”, “Objection!”, dan “Fits”. Secara menyeluruh, album cocok untuk didengarkan saat sedang bermalas-malasan.

Ketika lagu “Objection!” hanya berisi racauan seseorang yang tidak ingat mau bilang apa. Lagu “Best New Music” berdurasi kurang dari 3 menit hadir sebagai nomor instrumentalnya.

Sebelumnya, No Music hanya tersedia secara ekslusif melalui The Store Front. Kemudian, format CD dan kaset beredar terbatas yang dirilis oleh label mereka, Kolibri Rekords. Bekerja sama dengan Winona Tapes dan Tiny Studio, album juga menyediakan paket untuk dikoleksi.

Sejak 25 Juni, album debut dari Glyph Talk sudah bisa didengarkan di layanan streaming musik dan tiga video single mereka bisa ditonton di kanal YouTube Kolibri Rekords.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.

16 Pertanyaan: Rasya

Kemunculan Rasya yang menyita perhatian saat ia membawakan lagu cover “Don’t Look Back in Anger” milik Oasis di Instagram @generasi90an.