GVSAR Asal Tangerang Rilis Okupasi Diri tentang Pelepasan Positif

Feb 16, 2024

Tangerang menghasilkan band hardcore anyar bernama GVSAR (baca: Gusar) yang menandai kemunculan mereka lewat single “Okupasi Diri” hari Kamis (29/01).

 

Band ini beranggotakan 5 orang yang sebelumnya sudah tergabung di beberapa band. Mereka adalah Helmy dan Ridwan (Rejected Kids), Ostra (ex-Rejected Kids), Bimo (Lowsing End), serta Al Kindi (Heart of Judas).

Nama GVSAR dipilih para personel agar band ini bisa memberikan musik yang menjadi pelepasan positif untuk kegusaran para pendengarnya.

Lewat single “Okupasi Diri”, Ostra sebagai penulis lirik lagu ingin memberikan pengingat, bahwa musuh terbesar adalah sosok di balik cermin, yaitu diri kita sendiri.

“Saat merasa diri kita gak berharga dan selalu cemas, hidup rasanya berjalan secara autopilot dalam cara yang terburuk. Kami mengingatkan pentingnya kendali diri agar hidup lebih mindful dan terarah,” kata Ostra dalam siaran pers.

Komposisi pada lagu “Okupasi Diri” disusun oleh GVSAR dengan mengambil pengaruh dari berbagai band, seperti Comeback Kid, Bane, dan Have Heart. Alunan musik ini diharapkan mereka bisa menyulut semangat penonton saat dibawakan live.

Beberapa hari setelah lagu rilis di berbagai layanan streaming musik, video musiknya bisa disimak melalui kanal YouTube GVSAR di bawah ini.

 

Usai perilisan single “Okupasi Diri”, GVSAR sudah menyiapkan rencana perilisan album mini perdana dalam waktu dekat. Mari nantikan.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

Lirik Lagu Matimuda Jenny adalah Doa Hidup Panjang dan Bermanfaat

Farid Stevy FSTVLST adalah salah satu nama yang langsung terpikir saat membahas penulis lirik berbahasa Indonesia terbaik. Paling tidak buat saya sebagai penulis artikel ini. Menyambut lusa yaitu Senin hari yang tak kalah sibuk, …