Hari Libur Dihibur Rombongan Hills Dari Semarang

Apr 22, 2019

Dalam rangka SZN Tour, kolektif musik asal Semarang, HILLS. menggelar pertunjukan hari Jumat, 19 April 2019 di Kios Ojo Keos. Rombongan diisi penampilan Tiad Hilm, Sade Susanto, Moe Hummid, Follish Commander, dan Aldo Nizar selaku DJ.

Mereka tampil bergantian untuk memperdengarkan materinya masing-masing. Tiad Hilm yang angkat mic pertama membawakan “FML”. Single yang resmi beredar sekitar Maret 2019 di berbagai layanan musik streaming.

Kesempatan tak disia-siakan Sade Susanto. Ia menyanyikan dua buah lagu dari album Checkpoint, “The Man Who Has Hurt Me” dan “Excuses” yang dibawakan langsung bersama kolaboratornya Moe Hummid. 

Setelah itu, aplusan Moe Hummid yang melakukan aksi solonya. Satu lagu yang dimainkan sempat diiringi piano saja. Tak jarang ia memejamkan mata saat bernyanyi. “Jangan pernah putus asa karena cinta,” pesan Moe kepada penonton.

Rombongan Hills. juga menghadirkan Follish Commander. Duo yang malam itu menyuarakan “Paranoia” dan lagu tentang never ending problem bernama “Samsara”.

Pertunjukan secara keseluruhan diakhiri kolaborasi bersama membawakan lagu “FNL” dan “SZN”. Nantikan penampilan kolektif ini di kota lainnya, mungkin kotamu selanjutnya?

 

____

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

cellosux Bersiap Menuju Album Perdana

Seakan melengkapi rangkaian persiapan menuju album perdananya, hari Jumat (15/10) lalu cellosux melepas satu lagi lagu terbarunya, yakni “Time”.

16 Pertanyaan: Mezzaluna

Mezzaluna tak main-main berkarier di musik. Bukan sekadar untuk menjadi terkenal. Kami mencoba untuk mengenal Mezzaluna lewat rubrik 16 Pertanyaan.