Heals Unjuk Gigi di Laneway Festival 2018

Dec 10, 2017

foto:singapore.lanewayfestival.com

 

Unit rock alternatif asal Bandung, Heals bakal unjuk gigi di perhelatan bergengsi Laneway Festival 2018 yang digelar di The Meadow Gardens By the Bay, Singapura. Ini adalah festival musik bergengsi di Asia Tenggara dimana sebagian besar band-band yang pernah tampil di sana adalah nama-nama yang tengah dibicarakan banyak anak muda hari ini di seluruh dunia.

Di Laneway Festival nanti, Heals akan berbagi panggung dengan nama-nama besar di musik, dari Amy Shark, Anderson Paak & The Free Nationals, Father John Misty, Mac DeMarco, The Internet, Slowdive dan Wolf Alice serta masih banyak lagi.

https://www.instagram.com/p/BcZc9kujPed/?taken-by=healsmusic

Laneway atau The St. Jerome’s Laneway Festival sendiri adalah festival yang dimulai dari sebuah daerah bernama Caledonian Lane, Melbourne, Australia di tahun 2005. Festival ini memang dikenal sebagai panggung untuk band-band indie/cutting edge. Awalnya digelar di 5 daerah di Australia, antara lain: Melbourne, Sydney, Brisbane, Adelaide and Fremantle, festival ini kemudian menyebar ke beberapa daerah dan negara dari Auckland, New Zealand, Singapura, dan Detroit, Amerika Serikat.

https://www.instagram.com/p/BcZagW6FC0f/?taken-by=lanewayfestsg

Heals yang digawangi Alyuadi Febryansyah (vokal/gitar), Reza Arinal (vokal/gitar), Muhammad Ramdhan (gitar), Octavia Variana (vokal/bass), dan Adi Reza (drum) ini menjadi band ketiga yang mewakili Indonesia di Laneway Festival ini setelah di tahun lalu, duo folk Stars and Rabbit dan unit pop elektronik Bottlesmoker terlebih dulu unjuk gigi. 

Dan tentunya, Laneway Festival adalah ajang promosi yang baik untuk band yang telah merilis debut album Spectrum di tahun 2017.Selamat buat Heals.

Jika tertarik ingin menonton kemeriahan Laneway Festival 2018, silahkan cari info dan tiketnya via online di singapore.lanewayfestival.com

 

____

Penulis
David Silvianus
Mahasiswa tehnik nuklir; fans berat Big Star, Sayur Oyong dan Liem Swie King. Bercita-cita menulis buku tentang budi daya suplir

Eksplor konten lain Pophariini

Dead Bachelors ‘Reuni’ di Single Terbarunya

Yang satu ini, bisa dibilang sebagai sebuah kejutan yang menyenangkan bagi duo Narendra Pawaka dan Mario Pratama yang tergabung dalam unit Dead Bachelors.

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.