28

Hightime Rebellion Rilis Single Baru dan Siap Untuk Manggung

Band pop/funk/dance Jakarta Hightime Rebellion telah merilis single terbaru berjudul “Sea Dreams” yang mereka produseri sendiri. Band ini sebelumnya telah merilis album perdana berjudul Neurobic di Agustus tahun lalu dan mendapatkan penghargaan masuk ke dalam salah satu album Indonesia terbaik 2017 versi majalah Rolling Stone Indonesia. Namun kemudian band ini tidak terlalu banyak manggung karena akibat keluarnya beberapa personil mereka. Dan kini formasi Hightime Rebellion yang tersisa adalah vokalis Miyane Soemitro, vokalis/kibordis Rendy Surindrapati, penggebuk drum Reza Arafat, dan gitaris Warman Nasution.

“Sea Dreams” ini bercerita tentang hiburan bagi mereka yang terlena dengan mimpi. “Jangan takut dengan arusnya, semua cuma ada di kepala kita. Tidak usah takut dengan kata orang lain karena semua orang punya masalahnya sendiri dan jangan pernah melupakan orang-orang yang menemani kita berenang mengarungi mimpi kita” seperti yang dijelaskan Rendy, kibordis yang sekaligus mengaransemen lagunya.

Baca juga:  Asteriska Sambut Natal dengan "Hallelujah, It's Christmas”

Lagu ini hampir semua bagiannya direkam di rumah termasuk vokal Miyane. Kecuali untuk gitar direkam di studio Angga “Ramayana Soul” di Cempaka Baru, Kemayoran. Angga juga yang mengerjakan proses mixing single ini.

Single ini juga sekaligus jadi penada target baru Hightime Rebellion, yang akan memfokuskan untuk menyiapkan diri manggung setelah cukup lama tidak manggung. Maka itu belum ada kepastian kapan album baru akan dirilis. Yang jelas dalam waktu dekat mereka akan mengeluarkan single lagi dan fokus mempersiapkan diri dengan formasi terbarunya untuk siap kembali tampil di panggung.