Hitungan Menit, Tiket Konser Sheila on 7 Sold Out!

Nov 7, 2022

Tiket konser Sheila on 7 bertajuk “Tunggu Aku Di” resmi sold out. Konser tunggal Sheila on 7 ini resmi terjual di hari penjualannya, Senin (7/11) hanya dalam hitungan menit.

“Matur suwun Sheila Gank yang sukses jadi Pejantan Tangguh hari ini. Tiket sudah SOLD OUT”, tulis keterangan dalam laman khusus konser ketika kami mencoba meng-klik pembelian tiket konser tersebut.

Adapun tiket konser Sheila on 7 seperti yang disebutkan dalam laman khusus ini terbagi dalam 4 jenis berdasarkan harganya: Festival A dan B seharga 450 ribu, festival VIP seharga 750 ribu dan VIP Table dengan harga khusus yang didapat dengan menghubungi langsung customer service loket.com, partner resmi dari konser ini. Semua tiket dalam berbagai kelas ini habis terjual.

Bisa dibilang, konser ini merupakan sebuah kabar yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Sheila On 7. Konser tunggal bertajuk “Tunggu Aku Di” sudah diumumkan sejak pada Selasa (01/11) lalu.

Adapun konser tunggal ini akan dimulai di Jakarta pada tanggal 28 Januari 2023 mendatang, bertempat di JIEXPO Kemayoran dengan nama “Tunggu Aku di Jakarta”. Tajuk konser ini diambil dari sama seperti judul lagu mereka di album Kisah Klasik Untuk Masa Depan.

sheila on 7 / dok. sheilaon7.com

Nantinya, konser “Tunggu Aku Di” juga akan berlanjut ke kota-kota lainnya dalam waktu mendatang.

“Melalui konser ‘Tunggu Aku Di’, kami mencoba memberikan pengalaman dan ikatan yang lebih baik antara Sheila On 7 dengan penggemarnya. Kami berharap energi yang coba kami hadirkan dapat dirasakan oleh semuanya, serta membawa lebih banyak kebahagiaan untuk banyak orang”, sambut Adam.

Dalam penggarapannya, Sheila On 7 bekerja sama dengan Antara Suara selaku promotor konser.

“’Tunggu Aku di Jakarta’ ini kami jalankan karena adanya kecocokan visi antara Sheila On 7 dengan Antara Suara. Konser tunggal ini bahkan melibatkan melibatkan Sheila Gank juga dalam prosesnya”, lanjut Andri Verraning Ayu selaku CEO dari Antara Suara.

Penulis
David Silvianus
Mahasiswa tehnik nuklir; fans berat Big Star, Sayur Oyong dan Liem Swie King. Bercita-cita menulis buku tentang budi daya suplir
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Marizka Juwita Rilis Single Baru tentang Perpisahan

Setelah bercerita tentang orang yang gampang jatuh cinta di single sebelumnya, kali ini Marizka Juwita mengeluarkan lagu soal perpisahan dengan seseorang.

Era Baru Seorang Salim Lubis

Di momen ini, Salim Lubis menjawab sebuah tantangan di perjalanan bermusiknya terdahulu, yakni menulis sebuah lagu dengan bahasa Indonesia.