HIVI! Bersama Tenue de Attire Luncurkan La Victoire

Feb 9, 2022

HIVI! mengumumkan kolaborasi mereka dengan brand Tenue de Attire. Koleksi ini diberi nama La Victoire yang berarti kemenangan dalam bahasa Perancis. La Victoire terdiri dari empat desain kemeja kasual yang bisa didapatkan melalui website resmi Tenue de Attire.

La Victoire, kolaborasi antara HIVI! dengan Tenue de Attire. / Dok: HIVI!.

Kemeja perdana diluncurkan bertepatan dengan konser perayaan 13 tahun berkarya HIVI! dalam panggung ThirteenOnThirty. Penamaan La Victoire sengaja dikaitkan dengan tema “HiVictory”. Sebuah kemenangan yang dirayakan oleh para personel, yaitu Ilham, Neida, Febrian, dan Ezra.

Desain kemeja hadir dengan warna yang cerah dan beragam serta terdapat pola siluet manusia yang sedang bergembira lewat musik, sesuai dengan makna “HiVictory” itu sendiri. Membawa sebuah nilai bahwa musik dengan berbagai aliran, mampu memberikan berbagai manfaat bagi semua penikmatnya.

“Sepanjang 13 tahun berkarya, kami semakin yakin bahwa musik memiliki banyak sekali manfaat sekaligus mampu mendekatkan kita kepada Sang Pencipta. Melalui musik kami melihat bahwa manusia bisa bersatu, bisa menemukan kesamaan di antara perbedaan, saling menyembuhkan, saling membahagiakan,” kata Febrian dalam siaran pers.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by HIVI! (@sayhivi)

HIVI! mencoba kenang dan abadikan pengalaman yang mereka sudah dapatkan. Salah satunya melalui kolaborasi yang bisa dilihat dan dipakai orang. Mereka menganggap Tenue de Attire adalah teman berkarya yang tepat. Harapannya, kolaborasi ini punya makna dan manfaat yang bisa terus diingat dan disyukuri.

Pendiri Tenue De Attire, Aldi juga menambahkan tentang alasan mengapa pihaknya memutuskan untuk berkolaborasi dengan HIVI!. Tak lain karena punya semangat dan niat yang sama dalam membuat karya. 

“Pengin ngasih dampak ke konsumen lebih dari sekedar produknya. Kalau dari HIVI! dengan musiknya, kalau dari kita dengan produk-produk pakaian kita,” jelas Aldi.

Tenue de Attire yang berdiri sejak 2014 dianggap produk yang stylish dan nyaman saat dipakai dalam berbagai kesempatan. La Victoire menjadi upaya HIVI! untuk menciptakan kolaborasi lintas seni di tahun 2022. 

Sebelumnya, Tenue de Attire pernah bekerja sama dengan band dan musisi seperti Elephant Kind dan Kunto Aji untuk merilis kemeja edisi spesial yang dikombinasikan tema dari masing-masing artis.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dzee Rilis Video Musik “Epik”, Simak Langsung di PHI Eksklusif

Di PHI Eksklusif kali ini, saksikan lebih dulu video musik “Epik”, salah satu single dari album debut Dzee sebelum tayang di berbagai platform.

Maut dan Rayuan: 10 Tahun Dunia Batas Payung Teduh

Dunia Batas Payung Teduh menginisiasi subgenre, membangun generasi fans yang melekatkan diri dengan satu identitas, memiliki lagu yang dikenali dari intro.