HIVI! Gelar Pertunjukan ‘Ceritera di Suasana Baru’, Tonton di Sini

Aug 8, 2020
HIVI!

Rindu sudah bosan terus menerus tertahan di masa pandemi, baik rindu terhadap kawan, kekasih, idola maupun rindu band akan jeritan penggemarnya. Seperti yang dirasakan HIVI! hingga mereka akhirnya memutuskan untuk bertemu dengan yang merindu dan dirindukan.

Masih membawa semangat album teranyar, HIVI! siap menggelar sebuah pertunjukan musik virtual bernama ‘Ceritera di Suasana Baru’ pada 8 Agustus 2020 pukul 14.00 WIB. Penggemar hanya membutuhkan kuota internet untuk menonton siaran langsung dari Suasanakopi via beberapa akses termasuk kanal YouTube HIVI!.

Link informasi disiarkan dari Suasanakopi:

https://www.instagram.com/p/CDiY-EijRFL/?utm_source=ig_web_copy_link

Konsep Pesta Ceritera yang perdana diadakan di M Bloc Live House, Jakarta sebagai perayaan rilisnya album. Seharusnya tengah melalang buana dari satu kota ke kota lain di Indonesia terpaksa ditunda. HIVI! pun menerima semakin banyak ungkapan rindu dari pendengar setia mereka.

HiFriends (sebutan bagi penggemar HIVI!) tentu ada yang belum mendapatkan kesempatan menonton aksi Ezra, Febrian, Ilham, dan Neida membawakan lagu-lagu di album Ceritera.

“Di masa pandemi ini kami tetap berusaha untuk menjaga silaturahmi dengan teman-teman HiFriends melalui berbagai aktivitas virtual sepertu Halalbihivi serta Bicara Buku yang diadakan tiap bulannya. Dalam perbincangan kami dengan para HiFriends, terdapat keinginan besar dari mereka untuk menyaksikan pertunjukan live dari lagu-lagu album Ceritera, yang memang masih banyak yang belum sempat kami bawakan,” kata Neida dalam siaran pers.

Melalui ‘Ceritera di Suasana Baru’, HIVI! ingin menunjukkan bahwa pertunjukan musik sepatutnya tetap bisa dilaksanakan selama pelaku dan penonton musik mengikuti protokol kesehatan dan keselamatan secara disiplin.

Febri mengungkapkan, “Mudah-mudahan bisa menjadi salah satu contoh yang baik, agar semakin banyak pelaku di industri kami yang mau ikut mencoba dan pemerintah daerah bisa mempertimbangkan untuk membuka kembali kegiatan-kegiatan pertunjukan. Menjadi penting karena kita sama-sama bisa melihat bahwa industri musik, pertunjukan dan pelaku yang ada di dalamnya sangat terkena dampak pandemi secara ekonomi karena acara-acara dan penampilan-penampilan dilarang untuk sementara dan sampai saat ini belum diizinkan.”

Selamat menyimak pagelaran virtual dari Hivi! Saksikan lewat link di bawah ini!

https://www.youtube.com/watch?v=KV2am4ciyCY

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Dzee Rilis Video Musik “Epik”, Simak Langsung di PHI Eksklusif

Di PHI Eksklusif kali ini, saksikan lebih dulu video musik “Epik”, salah satu single dari album debut Dzee sebelum tayang di berbagai platform.

Maut dan Rayuan: 10 Tahun Dunia Batas Payung Teduh

Dunia Batas Payung Teduh menginisiasi subgenre, membangun generasi fans yang melekatkan diri dengan satu identitas, memiliki lagu yang dikenali dari intro.