HMGNC Gelar Pesta Rilis Album Gaet Vokalis Pertama, Risa Saraswati

• Nov 10, 2017

HMGNC akan menggelar konser berjudul 5th Album Release Party pada tanggal 12 November 2017 di kota asal mereka, Bandung tepatnya Auditorium IFI. Selain memamerkan entitas album teranyar, HMGNC menghadirkan vokalis pertama mereka, Risa Saraswati, Gebegdrum, dan Desal

“Kami telah bersama-sama belasan tahun. Musik yang sekarang dimainkan merupakan perjalanan panjang yang telah melewati banyak tahapan. Eksplorasi kami tidak pernah berhenti,” jelas Dina Dellyana dalam siaran pers.

Dina mengatakan kehadiran Risa nantinya bukan tanpa alasan, karena album-album di masa Risa masih mendapat respon yang baik, juga para penggemar yang berkeinginan kembali mengajak Risa bernyanyi.  

“Jadi kami rasa di konser ini waktu yang tepat. Selain konser album kelima juga konser reuni karena pada dasarnya siapapun yang pernah di HMGNC, baik mantan personil, mantan manager, bahkan mantan teknisi adalah tetap menjadi bagian keluarga HMGNC,” lanjutnya.

Konsep yang diusung “spread of the light”. Di mana penonton bakal dimanjakan panggung dengan nuansa lighting yang romantis, berkedip sesuai beat. Rencananya, konsep tersebut menjadi identitas baru yang akan diusung HMGNC di setiap pertunjukannya. 

Untuk info kunjungi: hmgnc.net

 

 

____

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

16 Pertanyaan: Anya ‘Caccia’

Di edisi terbaru dari rubrik 16 Pertanyaan, kami ngobrol-ngobrol dengan 1/2 dari Caccia, Zefanya Siahaan!

Bersiap untuk Album, GANGGA Melepas Single Terakhir

Untuk penulisan lirik, GANGGA dibantu Petra Sihombing, musisi yang juga bertindak sebagai produser lagu dan juga dengan Kamga Mo sebagai pengarah vokal.