HMGNC Merilis Album Baru, Self Titled

Oct 4, 2017

Trio electro pop asal Bandung, HMGNC kembali merilis album baru self-titled pada 2 Oktober 2017. Album ini berisi 10 nomor dengan single pertama “Buka Hati Buka Kembali”. Lagu ini sengaja dipilih karena melambangkan transisi Homogenic menjadi HMGNC yang solid dihuni Amandia Syachridar, Dina Dellyana, dan Grahadea Kusuf.

Hampir semua lagu di album kelimanya ini dikerjakan di studio kamar yang secara produksi lebih banyak porsi analognya dibanding album-album sebelumnya, dan tidak sedikit eksperimen dari sisi nuansa musik juga sound. Sedikit info, sebelum menyingkat namanya, HMGNC adalah Homogenic yang telah merilis 2 album Epic Symphony (2004), Echoes of Universe (2006), Let A Thousand Flowers Bloom (2010) serta mini album Let’s Talk (2012).

Kini selain albumnya sudah tersedia di seluruh layanan musik streaming digital, CD fisik album HMGNC akan dirilis pada tanggal 30 Oktober 2017 bekerja sama dengan label Demajors yang membantu dalam hal produksi dan distribusi. Simak album HMGNC, oleh HMGNC di Spotify:

 

HMGNC.net

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Jadi Vokalis DeadSquad, Vicky Mono: Jalani Saja Dulu

DeadSquad mengaku Vicky sosok vokalis yang mereka cari. Selain berkualitas, ia dianggap memiliki kemampuan untuk menguasai panggung sebagai stage performer.

Dzee Rilis Video Musik “Epik”, Simak Langsung di PHI Eksklusif

Di PHI Eksklusif kali ini, saksikan lebih dulu video musik “Epik”, salah satu single dari album debut Dzee sebelum tayang di berbagai platform.