HNATA Kolaborasi bareng A.G.O Merilis “TALK!”

Jul 26, 2022

Anggota Rebelsuns, Gilang Wisnandar atau hadir dengan nama panggung HNATA untuk karier solonya kembali mengeluarkan single terbaru berjudul “TALK!”.

Setelah beberapa waktu lalu menggaet Lydia Ganada dalam single “Anywhere But Here”. Di single ketiga yang ia rilis tahun 2022 ini, HNATA berkesempatan kolaborasi bareng produser musik asal Jepang, A.G.O.

HNATA dan A.G.O. / Dok: Istimewa.

Lagu “TALK!” bercerita tentang seseorang yang kerap menghabiskan waktu bersama orang yang disukainya. Namun, tak memiliki keberanian untuk memulai sebuah percakapan.

“Beberapa pria dan wanita merasa sulit untuk berbicara dengan seseorang yang mereka sukai. Di waktu tertentu, mereka bingung bagaimana memulainya. Jadi, saya ingin menjadikan lagu ini sebagai pendorong kepercayaan diri mereka untuk bergerak,” kata sang solois dalam siaran pers.

Pertemuan HNATA dan A.G.O berawal dari aplikasi obrolan, Discord. Mereka membicarakan soal inspirasi bermusik masing-masing. Artis dan lagu favorit, serta obrolan di luar musik, yaitu manga dan anime.

Dalam penggarapannya, lagu “TALK!” ditulis oleh HNATA bersama A.G.O yang juga memproduseri dan mengaransemen lagu. Vokal direkam dan di-mixing Ivan Gojaya di Roemah Iponk Studios dan di-mastering Dimas Pradipta di Sum It! Studio.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jadi Vokalis DeadSquad, Vicky Mono: Jalani Saja Dulu

DeadSquad mengaku Vicky sosok vokalis yang mereka cari. Selain berkualitas, ia dianggap memiliki kemampuan untuk menguasai panggung sebagai stage performer.

Dzee Rilis Video Musik “Epik”, Simak Langsung di PHI Eksklusif

Di PHI Eksklusif kali ini, saksikan lebih dulu video musik “Epik”, salah satu single dari album debut Dzee sebelum tayang di berbagai platform.