Holy City Rollers Rilis Ulang Album Pertama Mereka dalam Format Digital!

Sep 16, 2021

Lama tidak terdengar kabarnya, unit rock’n’roll Holy City Rollers hadir kembali dengan membawa sebuah berita baik!

Berita baik yang dimaksud adalah, Holy City Rollers akan merilis ulang album debut mereka di tahun 2008 lalu, First Chapter of Allordia dalam format digitalnya. Sebelas lagu penuh nostalgia siap untuk mereka hadirkan kembali di tahun 2021 ini.

Andai masih teringat, salah satu nomor dari album tersebut, yakni “Another Song For Her” juga menjadi sebuah soundtrack dari film Radit & Jani.

Hadir kembalinya First Chapter of Allordia dalam format digital juga turut dibantu oleh label rekaman milik mereka sendiri, yakni Holy City Records. Kabarnya, masih akan ada beberapa rangkaian kejutan lainnya dari unit ini dalam beberapa waktu mendatang.

Sebagai kilas balik, di tahun 2018 sang kuartet menghadirkan sebuah nomor tunggal bertajuk “Chivalry”. Sementara jika bicara mengenai tahun 2019, First Chapter of Allordia sempat hadir kembali dalam format kasetnya yang dirilis oleh Langen Srawa Records dan Guerrila Records.

Khusus di Pophariini, kalian bisa mendengarkan terlebih dahulu First Chapter of Allordia secara eksklusif mulai hari ini. Klik di sini untuk menyimak lengkapnya.

 

Foto Holy City Rollers oleh Moses Sihombing.


 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Flukeminimix – The Unsound Of Partial Edges

Di album kedua biasanya band/musisi mencoba hal-hal baru. Bisa itu dengan mengubah gaya musik mereka, memperbaiki kualitas sound rekaman mereka, dan lain-lain. Untuk Flukeminimix dengan album kedua, The Unsound of Partial Edges (2022), mereka memilih …

Dicari: Musisi Untuk Tinggal di AS Selama 2 Bulan

Program OneBeat membuka pendaftaran buat musisi untuk pertukaran musik selama dua bulan di negri Paman Sam selama musim semi dan musim gugur 2023 nanti.