Holy City Rollers Rilis Ulang Album Pertama Mereka dalam Format Digital!

Sep 16, 2021

Lama tidak terdengar kabarnya, unit rock’n’roll Holy City Rollers hadir kembali dengan membawa sebuah berita baik!

Berita baik yang dimaksud adalah, Holy City Rollers akan merilis ulang album debut mereka di tahun 2008 lalu, First Chapter of Allordia dalam format digitalnya. Sebelas lagu penuh nostalgia siap untuk mereka hadirkan kembali di tahun 2021 ini.

Andai masih teringat, salah satu nomor dari album tersebut, yakni “Another Song For Her” juga menjadi sebuah soundtrack dari film Radit & Jani.

Hadir kembalinya First Chapter of Allordia dalam format digital juga turut dibantu oleh label rekaman milik mereka sendiri, yakni Holy City Records. Kabarnya, masih akan ada beberapa rangkaian kejutan lainnya dari unit ini dalam beberapa waktu mendatang.

Sebagai kilas balik, di tahun 2018 sang kuartet menghadirkan sebuah nomor tunggal bertajuk “Chivalry”. Sementara jika bicara mengenai tahun 2019, First Chapter of Allordia sempat hadir kembali dalam format kasetnya yang dirilis oleh Langen Srawa Records dan Guerrila Records.

Khusus di Pophariini, kalian bisa mendengarkan terlebih dahulu First Chapter of Allordia secara eksklusif mulai hari ini. Klik di sini untuk menyimak lengkapnya.

 

Foto Holy City Rollers oleh Moses Sihombing.


 

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …