Homicide Melepas Paket Bundel Spesial Merchandise

Aug 3, 2017

Setelah merilis Complete Discography, grup hip hop legendaris Bandung, Homicide kembali dengan sasaran baru. Kali ini tak merilis ulang rekaman musik tetapi paket bundel merchandise.

Paket berisi dua T-shirt yang menampilkan cover art album Godzkilla Necronometry E.P. [2004] dan Tha Nekrophone Dayz; Remnants And Traces From The Years Worth Living [2006].

Selain itu menyelipkan dua buah poster; satu materi promosi CD Complete Discography yang beberapa waktu lalu urung dibuat dan poster hasil karya Anti-Tank [Yogyakarta].

Koran periodikal Otonomedia berisi info dan analisa gerakan-gerakan akar rumput di berbagai lokasi juga termasuk di dalamnya. Paket bundel merchandise ini dicetak sangat terbatas hingga sebelum batas pemesanan sudah habis.

Meski Homicide sudah ditidurkan 10 tahun lalu, mereka memiliki fans militan yang selalu membeli apapun yang dirilis oleh Homicide. Itulah mengapa grup ini terus aktif mengeluarkan berbagai jenis produk dan rilisan. Plus mereka tetap aktif mendukung pergerakan teman-teman yang sedang memperjuangkan haknya seperti petani atau buruh termasuk melepas paket bundel merchandise ini.

Penulis
Pop Hari Ini

Eksplor konten lain Pophariini

Makassar Bukan Lagi Hanya Sekadar Daerah

Tulisan kempat Bising Kota kali ini ditulis langsung oleh Brandon Hilton dari Makassar

Portree Saling Menguatkan di Single “Jingga”

Portree mendedikasikan lagu “Jingga” untuk teman dan sahabat yang berada di lingkaran mereka, yang selalu hadir dan terlibat di setiap langkah Portree.