Hondo Berdialog dengan Tuhan Melalui “River”

Apr 6, 2020

Duo Mohammed Kamga dan Chevrina yang menyatu dalam tubuh Hondo merilis single terbaru berjudul “River”. Single ini merupakan penjajakan kerangka pikiran terdalam yang mengungkapkan sisi spiritual mereka atau bisa disebut simbol rasa syukur dan sebuah doa yang dipanjatkan kepada Yang Maha Kuasa. 

“Dengan semua hal yang terjadi di sekitar kita, sangat mudah untuk kita mengabaikan berkah yang ada di hidup kita yang kerap kita sepelekan. River adalah surat kami kepada Tuhan. Kami bersaksi dan membiarkan-Nya untuk mengambi alih,” kata Chevrina dalam siaran pers.

Kamga pun mengungkapkan, “Dapatkah kita mengeluh kepada Tuhan untuk hal-hal yang kita inginkan yang belum Ia kabulkan, walaupun hal-hal yang dibutuhkan diberikan kepada kita tanpa harus diminta? Lagu ini menjabarkan pertanyaan tersebut lebih lanjut.”

Materi Hondo ini bisa dibilang bentuk permohonan untuk mendapat bimbingan. Doa-doa yang didengar dan dikabulkan dengan akhir kata yang biasa digunakan setiap insan saat memohon yaitu Amen. Renungan terbaik di masa damai dan tersulit. Ke mana lagi kita mengadu kalau bukan kepada Tuhan?

Singel River sudah tersedia di layanan streaming digital seperti Spotify dll.

 

____

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Musisi Indonesia Favorit Bambang Pamungkas

Pophariini berkesempatan untuk melakukan peliputan Prambanan Jazz tanggal 5-7 Juli lalu di Candi Prambanan, Jawa Tengah. Salah satu yang menarik perhatian kami saat itu melihat legenda penyerang Timnas Indonesia Bambang Pamungkas (Bepe) bersama keluarganya …

5 Pertunjukan yang Wajib Ditonton di We The Fest 2024

We The Fest akan berlangsung beberapa jam lagi. Festival garapan Ismaya Live ini menghadirkan sejumlah musisi lokal maupun internasional selama tanggal 19-21 Juli 2024 di GBK – Sports Complex, Jakarta Pusat.    View this …