Hondo, Pemenang GAC 2019: Biar Tapi Jadi Bukti

Sep 17, 2019

Setelah para finalis berhasil mengadakan pameran kolaborasi dan tampil di atas panggung Soundrenaline. Pemenang Go Ahead Challenge (GAC) 2019: Biar Tapi Jadi Bukti  diumumkan hari Minggu, 8 September 2019 di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Dan Hondo keluar sebagai pemenang di Bidang Musik.

Selain Hondo, para pemenang: Zhadam Aldhy yang memenangkan bidang Video & Fotografi, Hondo dari bidang Musik, serta Ahdiyat bidang Visual Art ini akan beruntung bakal mengikuti perjalanan kreatif bersama para kurator.

Sebagai pemenang, Hondo mendapat kesempatan eksplorasi karya dan pengembangan diri di Korea Selatan bersama Widi Puradiredja, sedangkan Zhaddam Aldhy akan ikut bersama Lucky Kuswandi ke New York, dan Ahdiyat ke Venice bersama Naufal Abshar.

Para Pemenang GAC 2019 di Soundrenaline, GWK Bali / foto: Pohan.

Kamga pun sudah membayangkan perjalanannya nanti. Ia mengungkapkan, “Sebenarnya yang lebih menarik (dan bikin Hondo tegang) karena Zandari jadi tempat berkumpulnya booking agent seluruh dunia.”

Detik-detik pengumuman pemenang GAC 2019 di panggung Soundrenaline, GWK Bali / foto: Pohan

Di Zandari, Hondo bakal ikut ajang semacam speed dating. Kita kasih dengar lagu dan
ngobrol singkat sama mereka (agent) satu per satu, dan dari kesempatan itu biasanya
membuka kans untuk kita bisa tur ke luar Indonesia,” tutup Kamga.

Selamat buat Hondo dan para finalis GAC 2019!

_____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …