I Punch Werewolf Gandeng Ronald Burgerkill di Single The House Of Lords

Jun 6, 2024

Band metal/hardcore asal Bekasi bernama I Punch Werewolf resmi merilis single anyar “The House Of Lords” hari Jumat (31/05). Dalam membawakan lagu ini, band menggandeng Ronald ‘Burgerkill’ sebagai kolaborator vokal.

 

I Punch Werewolf beranggotakan Dimas Pradika (gitar), Rizky Rimaldy (bas), Andy Setiawan (drum), dan Dimas Anggara (vokal).

Pophariini menghubungi Dimas Pradika untuk membahas single “The House Of Lords”. Dalam sesi wawancara ini, sang gitaris mengatakan ia yang bertanggung jawab menciptakan keseluruhan bagan lagu dilanjutkan dengan penulisan lirik oleh Dimas Anggara.

“Di sini uniknya kami gak ada jam lagi buat nyoba vokal dan liriknya. Kami langsung masuk proses rekaman. Jadi gue, Rizky, dan Andy gak tau sama sekali vokalnya bakal kayak apa. Gue kaget banget sih jadi seram banget pas diisi vokal Dimas (Anggara),” kata Dimas via WhatsApp (03/06).

Usai merekam vokal, band langsung menghubungi Ronald untuk mengisi bagian di lagu “The House Of Lords”. Proses dilanjutkan dengan keberangkatan semua personel I Punch Werewolf ke Bandung untuk perekaman vokal Ronald.

“Di Bandung, Rizky yang direct vokalnya Mas Ronald. Take vokal Mas Ronald gak lama karena langsung fit ke lagunya. Kami bungkus bawa balik ke bekasi, terus gue rapihin dikit. Terus langsung lempar deh buat mixing dan mastering ke Mas Ricky Rostel Records,” kisah Dimas.

Lagu “The House Of Lords” dan “Built To Destroy” yang rilis sebelumnya bakal masuk ke daftar album mini anyar band yang memuat total 5 lagu. “Pokoknya, tungguin aja more suprise to come. We’ll paint the world red,” tegas Dimas.

Sesi wawancara diakhiri dengan rekomendasi band dari Bekasi yang layak didengarkan menurut Dimas.

“Dari kota Bekasi itu ada SLFR, Gorebomb, Convalescent, dan Flip Me!. Mereka bagus-bagus banget,” pungkasnya.

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Afgan Merilis Karya yang Paling Personal Berjudul Sonder

Selang empat bulan dari perilisan single “Shallow Water”, Afgan akhirnya melepas album berbahasa Inggris kedua berjudul Sonder tanggal 21 Juni lalu sesuai yang direncanakan. Album mini tersebut menampilkan total 5 lagu dengan trek fokus …

Gagasan Perayaan Risky Summerbee & The Honeythief di Single Carnivalesque

Berjarak 2 bulan dari perilisan “Perennial”, Risky Summerbee & The Honeythief kembali lagi membawa yang terbaru dalam tajuk “Carnivalesque” hari Jumat (14/06).   Rizky Sasono yang menuliskan lirik lagu ini dengan mengangkat tema perayaan …