Ibu Indra Q, Aktris/Penyanyi/Model era 70-an Titi Qadarsih Tutup Usia

237
Titi Qadarsih di 70an. Foto" http://postsbest.com/ipost/1882415236502326941/?code=Bofrq8jgQ6d

Titi Qadarsih, ibu dari pemain kibor Indra Q (BIP & bekas kibordis Slank) telah meninggal dunia pada hari ini Senin (22/10/2018). Peragawati senior dan aktris film ini pergi untuk selamanya di usia yang ke 73 tahun. Berita ini pertama kali disebarkan oleh Indra sendiri melalui akun Instagram pribadinya siang ini.

Belum ada kepastian mengenai penyebab meninggalnya, ataupun sakit apa yang dideritanya. Yang jelas dikabarkan Indra bahwa Titi meninggal dalam perjalanan menuju rumahnya di Cinangka, Jawa Barat.

Titik Qadarsih sendiri adalah seniman serba bisa di eranya. Ia sempat menjadi penyanyi, bermain film dan menjadi model/peragawati terkenal di era 70-an. Ia sempat dijuluki Twiggy-nya Indonesia dengan postur tubuhnya yang kurus tinggi langsing. Selain itu juga Titi Qadarsih juga seorang ‘dubber‘ handal di eranya. Hampir semua film Jenny Rachmah pada awal karirnya di 70an, dialognya di-dub oleh Titi Qadarsih.

Gombloh dan Titi Qadarsih saat penggarapan videoklip “Ku Gadaikan Cintaku” 1984. Foto: https://id.pinterest.com/fotoindonesiajamandulu/

____