IKS Live #3 Kembali Hadir di Bulan November

Nov 7, 2022

Mark the dates, Irama Kotak Suara Live (IKS Live!) akan segera hadir di bulan November 2022 tepatnya di hari Senin (14 November) dengan 3 penampil baru yang segar di musik Indonesia.

Masih digelar di Foya, bar yang berlokasi di dalam kompleks MBloc, Jakarta, program IKS live ini akan menampilkan Weda Mauve, Inis dan Normatif. Ketiga musisi ini berhasil masuk dalam kurasi Irama Kotak Suara yang siap tampil mengekspresikan musiknya kepada pendengar yang datang nanti.

Weda Mauve adalah debutan baru yang baru saja merilis debut albumnya bertajuk Denial di bawah Semesta Records. Meski sudah mengantongi album, namun kami merasa keberadaannya masih butuh diketahui oleh banyak pendengar. Penyanyi, penulis lagu, produser yang juga menyutradarai sendiri videoklipnya ini adalah musisi yang layak untuk disimak dan diberikan lampu sorot.

Inis adalah penyanyi dan penulis lagu asal Makassar, Sulawesi Selatan. Karier musiknya dimulai sejak ia ikut ajang X-Factor dan sukses masuk 10 besar. Tumbuh menjadi musisi, ia mengeluti passionnya untuk menulis lagu, hingga akhirnya ia merilis single pertamanya “Shiny Over You” di tahun 2018, dilanjutkan dengan EP bertajuk Mood Hacks di taun 2019 dan EP bertajuk 2020 di tahun yang sama dengan judulnya. Inis juga menjadi satu dari sekian nama pengisi kompilasi Irama Kotak Suara Terbaik yang digagas Pophariini. Di tahun ini, ia merilis EP terbarunya bertajuk  TOPSYTURVYDOM 

Normatif adalah grup rock alternatif asal Jakarta yang digawangi duo kakak-beradik Adri (gitar) dan Ical (vokal). Band ini ini baru saja memperkenalkan diri mereka dengan sebuah album debut, Seharusnya / Sepantasnya. Di beberapa gig yang mereka pernah ikuti selama ini selalu menyedot ketertarikan yang tinggi. Penasaran dengan penampilan mereka? Tunggu saja di IKS Live nanti.

Ketiga penampil ini menjadi highlight yang akan mengisi Senin malam kalian dengan sajian musik yang kami buat. Akan ada penjualan merchandise dan CD dari para penampil yang sayang kalian lewatkan.

Sampai jumpa di IKS Live, 14 November 2022!


 

Eksplor konten lain Pophariini

Dongker – Ceriwis Necis

Kalian tidak harus sependapat dengan saya, “Bertaruh Pada Api” adalah lagu punk rock yang menyayat hati. Dinyanyikan bersama kebanggaan dan keharuan seekor pecundang urban yang mengais harapan di antara luka kehancuran zaman. Lagu itu …

Daftar Festival Musik 2024

Sejak menggelar diskusi seputar festival musik di pertengahan Maret 2024 lalu, kami sudah mendatangi dua keramaian. Pertama, Hammersonic Festival dan yang kedua Java Jazz Festival. Dapat dipastikan tahun ini panggung musik padatnya tak berkurang …