Indie Ride bareng Endah N Rhesa

Jul 26, 2017

Endah N Rhesa akan kembali menumbuhkan kenangan masa kecil yang manis lewat Indie Ride: Journey of Passion pada tanggal 24 Juli-9 Agustus 2017 di Pulau Jawa.

Tidak tanggung-tanggung, mereka siap mengayuh sepeda dari kota Semarang-Salatiga-Solo-Jogjakarta, yang kemudian dilanjutkan rute kedua di kota Malang-Surabaya.

Perjalanan ini berkolaborasi dengan Passionville melalui ‘Passionville x Endah N Rhesa’, serta mendapat dukungan Rodalink yang memfasilitasi sepeda dan segala perlengkapannya.

Demi silaturahmi, Indie Ride juga menyelipkan acara intim yang berkaitan dengan musik dan berbagi pengalaman mengenai manajemen musik kepada earFriends di kota-kota tujuan.

Penulis
Pop Hari Ini

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …