Indie Ride bareng Endah N Rhesa

• Jul 26, 2017

Endah N Rhesa akan kembali menumbuhkan kenangan masa kecil yang manis lewat Indie Ride: Journey of Passion pada tanggal 24 Juli-9 Agustus 2017 di Pulau Jawa.

Tidak tanggung-tanggung, mereka siap mengayuh sepeda dari kota Semarang-Salatiga-Solo-Jogjakarta, yang kemudian dilanjutkan rute kedua di kota Malang-Surabaya.

Perjalanan ini berkolaborasi dengan Passionville melalui ‘Passionville x Endah N Rhesa’, serta mendapat dukungan Rodalink yang memfasilitasi sepeda dan segala perlengkapannya.

Demi silaturahmi, Indie Ride juga menyelipkan acara intim yang berkaitan dengan musik dan berbagi pengalaman mengenai manajemen musik kepada earFriends di kota-kota tujuan.

Penulis
Pop Hari Ini

Eksplor konten lain Pophariini

SIVIA Merilis Lagu Hening dalam “Serene”

Memasuki pertengahan bulan keenam, SIVIA kembali hadir dengan single terbarunya, “Serene”. Ini merupakan single kedua menuju peluncuran mini album yang akan datang, setelah dibuka nomor pertama “Are You My Valentine?” pada Februari 2021 lalu. …

Perjalanan Panjang Basboi dalam Album Debutnya

Setelah melalui rangkaian single-single yang dilepas secara eceran di beberapa waktu ke belakang, akhirnya Basboi resmi menutup rangkaian tersebut dengan album debutnya, Adulting For Dummies. Resmi dilepas pada hari Jumat (18/06) ini, Basboi menyuguhkan …