Indische Party Bocorkan “Tell Me What To Do” Versi Live

Oct 21, 2021
Indische Garden Party

Unit rock n roll asal Jakarta baru saja melepas single “Tell Me What To Do” versi live. Buat kalian yang kangen banget sama Indische Party, kali ini PHI Eksklusif ngasih khusus konten yang keren ini.

Lagu yang sebelumnya dirilis sejak 2019 silam ini dibawakan ulang Japs, Tika, Kubil, Jacobus dan Warman secara live dari program spesial yang diberi nama Indische Garden Party.

“Indische Garden Party adalah program khusus yang dibuat kita khusus buat fans yang udah kangen sama kita. Isinya sih live session-nya Indische Party bawain lagu-lagu yang jarang banget kita mainin di atas panggung,” vokalis Japs Shadiq menjelaskan tentang Indische Garden Party.

Khusus di PHI Eksklusif, Indische Party bocorkan satu lagu, “Tell Me What To Do” dari seluruh lagu yang dimuat di Indische Garden Party. Di lagu ini kita bisa liat lick-lick keren Warman Nasution, gitaris baru mereka.

Indische Garden Party bisa disaksikan secara langsung di Pitchplay, sebuah website yang khusus menayangkan berbagai macam konten video eksklusif. Tentunya buat menontonnya, fans cukup merogok kocek 25 rb yang dipotong via Gopay, dll buat menonton tayangan Indische Garden Party selama seminggu. Dan kalo kangen mau nonton lagi, kalian yang udah bayar 25 ribu cukup bayar 10 ribu buat perpanjang masa tayang.

Ada juga program spesial dari tayangan ini, yaitu berupa bundle dari tayangan video Indische Garden Party dengan bonus spesial yaitu kaset Tell Me What To Do beserta kaos Duka Akhir Kemarau yang cuma dibaderol harga 150 ribu. Manis kan?

Selamat menonton PHI Eksklusif minggu ini dari Indische Party. Buat yang mau nonton versi lengkap dari Indische Garden Party, langsung aja ke Pitchplay ya.

Klik di sini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Laidthis Nite Kembali dengan “It’s Gonna Be Alright”

Sembilan bulan setelah “LoveLight” diperdengarkan, Laidthis Nite kembali dengan single baru tentang hasrat dalam judul “It’s Gonna Be Alright” (12/11).

Menakar Hak Pencipta Lagu

Sebelum bicara hak pencipta lagu mari bicara soal ini. Sebagian besar musisi indie sudah mengerjakan apa yang umumnya label rekaman lakukan pada umumnya. Yaitu merekam lagunya melalui perangkat sendiri tanpa harus diberi modal besar …