Irama Kotak Suara Hadir Kembali!

Feb 1, 2021
Irama Kotak Suara

Setelah Januari kemarin Irama Kotak Suara a.k.a. IKS sedikit istirahat. Di bulan Februari ini, IKS kembali lagi alias tancap gas.

Buat yang sudah ngirim karyanya, ditunggu ya, per hari ini langsung akan dikurasi dan dimuat satu per satu oleh redaksi Pophariini. Buat yang belum, ditunggu karyanya ya.

Oiya, berita baru lagi dari IKS ini adalah halaman news. Per Februari ini, kita akan masukin semua news dan artikel yang berhubungan dengan IKS. So pasti akan ada kompilasi band-band lokal keren yang udah kita kurasi termasuk profil para pemenang IKS tiap bulannya.

Mau tau yang lebih keren lagi? Kami tahu bahwa selain ikut program IKS, band-band kalian juga melakukan promo band seperti biasa, nah buat alumni IKS silakan kirim press rilis dan materi promo ke [email protected] dan akan otomatis kita naikkan di rubrik Irama Kotak Suara di halaman ini. Sedap kan?

Selamat datang dan selamat bergabung di IKS!

Bagi yang belum daftar, silakan klik banner di bawah ini

Irama Kotak Suara

Irama Kotak Suara mulai lagi

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Musisi Indonesia yang Gila Bola

Pophariini mencari dan menemukan musisi Indonesia yang terlihat memang gila bola. Siapa saja? Simak daftar kami kali ini ya. 

Nadin Amizah Tayangkan Ulang Konser Tunggalnya

Selang setahun, Nadin Amizah memutuskan untuk menayangkan ulang konser tunggalnya yang sudah bisa disimak melalui kanal YouTubenya.