Irama Kotak Suara Live! Hadir Kembali

Sep 12, 2022

IKS Live! atau Irama Kotak Suara Live! balik kembali dan akan memulai seri debutnya setelah pandemi ini pada hari ini, Senin (12 September) di Foya, M Bloc Space, Jakarta Selatan.

Ini adalah panggung kedua IKS Live! setelah vakum sekian lama sejak 2019 silam. Buat yang belum tahu, Irama Kotak Suara Live! Adalah sebuah program live session dari program Irama Kotak Suara yang digagas Pophariini. IKS Live! Adalah panggung terbuka bagi semua band emerging, band baru yang potensial dari seluruh penjuru tanah air untuk dilihat dan didengar.

Ke depannya, IKS Live! akan digelar reguler di Foya di hari Senin tiap bulannya dan akan terus menampilkan band-band emerging dari seluruh penjuru tanah air. Semua band  yang telah mendaftar dan berhasil terkurasi dalam program Irama Kotak Suara di Pophariini akan berhak mendapatkan panggung di event ini.

Apa syarat bermain di IKS Live! Ini? Sederhana saja, pertama, daftarkan band kalian di Irama Kotak Suara di pophariini.com. Once band kalian lolos kurasi, kalian bisa mendapatkan kesempatan buat bermain di IKS Live! Ini.

Sekadar informasi, Irama Kotak Suara adalah program khusus di Pophariini yang didedikasikan untuk mendukung bakat-bakat baru di musik Indonesia. Ini adalah program kurasi musik yang digelar secara berkala.

Siapa saja yang boleh masuk Irama Kotak Suara? Pastinya, diutamakan adalah band-band yang baru terbentuk atau yang baru memiliki 1-2 single, maksimal EP (mini album) meskipun tidak menutup kemungkinan juga berlaku buat band-band yang sudah memiliki album. Irama Kotak Suara berlaku buat band-band dari seluruh penjuru tanah air.

Apa saja keuntungan mengikuti program Irama Kotak Suara?  Keuntungannya, nama musisi bisa masuk dalam radar pophariini, dikumpulkan jadi satu direktori dan diharapkan bisa menjadi acuan bagi berbagai pihak (dari label, manajemen, booking agent, dll) untuk mencari bakat baru sebagai bagian dari talent scouting mereka. Band-band yang lulus kurasi Irama Kotak Suara juga akan mendapatkan kesempatan untuk bermain di berbagai acara yang digelar oleh Pophariini, termasuk IKS Live!

Sampai berjumpa di IKS Live!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dhira Bongs Untai Ragam Kisah di Album Ketiga

Dhira Bongs, solois pop asal Bandung baru saja merilis album penuh ketiganya di hari Jumat (23/09) lalu. Simak kisahnya berikut ini.

5 Alasan Kenapa Last Child Enggak Bubar

Simak 5 alasan kenapa Last Child tidak memutuskan untuk bubar dan masih bertahan sampai hari ini. Selengkapnya di Pophariini.com.