Irama Kotak Suara Mempersembahkan: Folkslokal – Live Session

• Jul 20, 2021

Masih dari rangkaian Irama Kotak Suara, kali ini Pophariini bekerja sama dengan Folkslokal untuk menghadirkan live session video dari deretan nama-nama yang sudah dikurasi khusus oleh mereka.

Sedikit cerita, bagaimana sejak tahun 2018 lalu mereka mulai mendokumentasikan beberapa penampilan live dari musisi-musisi lokal. Juga membawa harapan dari mereka sendiri, bagaimana dokumentasi tersebut bisa membantu para musisi yang sudah tampil dalam hal promosi.

Terhitung, ada 18 musisi yang sudah pernah didokumentasikan oleh mereka. Semua itu ditayangkan melalui kanal YouTube dari Folkslokal.

Tidak sendiri, mereka juga kerap dibantu oleh beberapa venue di Surabaya dalam penggarapannya. Salah satunya adalah Kedai Kita Surabaya yang kerap disinggahi oleh mereka yang sedang menggelar tur ke Surabaya.

Di edisi ini, Folkslokal menghadirkan deretan live session dari Dialog Senja (Sukabumi), Kapal Udara (Makassar), Kiarakelana (Kediri), dan Rubah di Selatan (Yogyakarta).

Tanpa perlu berlama-lama, segera menuju halaman Irama Kotak Suara untuk menyaksikan live session dari Folkslokal. Juga jangan lupa untuk mengunjungi mereka di media sosial ya!


 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Bersiap untuk Album, GANGGA Melepas Single Terakhir

Untuk penulisan lirik, GANGGA dibantu Petra Sihombing, musisi yang juga bertindak sebagai produser lagu dan juga dengan Kamga Mo sebagai pengarah vokal.

Iwan Fals Kolaborasi Bareng Sandrayati Fay dalam “16/01”

Setelah berkolaborasi dengan Syarikat Idola Remaja, Iwan Fals kali ini menggaet Sandrayati Fay untuk berkolaborasi dalam judul “16/01”.