Irama Kotak Suara Mempersembahkan: Folkslokal – Live Session

Jul 20, 2021

Masih dari rangkaian Irama Kotak Suara, kali ini Pophariini bekerja sama dengan Folkslokal untuk menghadirkan live session video dari deretan nama-nama yang sudah dikurasi khusus oleh mereka.

Sedikit cerita, bagaimana sejak tahun 2018 lalu mereka mulai mendokumentasikan beberapa penampilan live dari musisi-musisi lokal. Juga membawa harapan dari mereka sendiri, bagaimana dokumentasi tersebut bisa membantu para musisi yang sudah tampil dalam hal promosi.

Terhitung, ada 18 musisi yang sudah pernah didokumentasikan oleh mereka. Semua itu ditayangkan melalui kanal YouTube dari Folkslokal.

Tidak sendiri, mereka juga kerap dibantu oleh beberapa venue di Surabaya dalam penggarapannya. Salah satunya adalah Kedai Kita Surabaya yang kerap disinggahi oleh mereka yang sedang menggelar tur ke Surabaya.

Di edisi ini, Folkslokal menghadirkan deretan live session dari Dialog Senja (Sukabumi), Kapal Udara (Makassar), Kiarakelana (Kediri), dan Rubah di Selatan (Yogyakarta).

Tanpa perlu berlama-lama, segera menuju halaman Irama Kotak Suara untuk menyaksikan live session dari Folkslokal. Juga jangan lupa untuk mengunjungi mereka di media sosial ya!


 

Eksplor konten lain Pophariini

Angel Pieters dan Kisah Tentang Merelakan

Selain baru saja merilis lagu terbaru ini, Angel Pieters juga tengah mempersiapkan album pertamanya yang diharapkan bisa rilis dalam waktu dekat.

Merawat Mimpi Bersama Aldrian Risjad

Mengenal sosok Aldrian Risjad, di tahun 2020 lalu ia merilis EP debut berjudul Interrobang bersama Sun Eater yang berisi enam nomor di dalamnya.