Irsyad Agni Menunggu Jodoh dengan Single ‘If Legends Were True’

Jan 16, 2023

Penyanyi dan penulis lagu, Irsyad Agni mengawali tahun 2023 dengan merilis single bertajuk “If Legends Were True”. Single ini nantinya akan dimuat pada album perdananya yang berjudul False BoyHood bersama dengan nomor “Pure Bad Luck” yang sudah dirilis tiga bulan sebelumnya.

Lagu ini menjadi semacam media untuk menuangkan kegelisahan Irsyad atas jodoh yang tak kunjung datang, hingga akhirnya ia meyakini bahwa jodoh tak akan kemana-mana. Sementara menunggu hal tersebut, Irsyad mengambil keputusan untuk memperbaiki diri terlebih dahulu, yang diakuinya tidak mudah.

“Kadang sampai bisa melawan diri sendiri saking sibuknya nyari jodoh, misalnya, ngorbanin waktu yang harusnya bisa dipakai buat yang lebih bermanfaat,” jelas Irsyad mengenai arti lagu barunya tersebut.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, perilisan single yang diproduseri oleh Wisnu Ikhsantama dari grup musik Glaskaca ini merupakan rilisan kedua untuk menyambut album perdana Irsyad Agni. Rencananya album ini akan dilepas pada pertengahan tahun ini.

“Album ini akan memiliki rasa yang cukup berbeda dari musik yang pernah ada di negeri ini. Jika pendengar ingin punya pengalaman baru dalam mendengarkan karya musik Tanah Air. Maka mungkin ini bisa menjadi salah satu contohnya,” pungkas Irsyad.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Menerawang 2023: Kalau Bisa Jadi Aldi Taher, Kenapa Harus Ahmad Dhani?

Apakah berlebihan membandingkan Aldi Taher dengan Ahmad Dhani sebagai sesama penulis lagu, penyanyi, multi instrumentalis, dan ehm, oportunis?

Prince Husein Akhiri Penantian dengan People Pleaser

Mengambil tajuk People Pleaser, album ini dirilis oleh Prince Husein mengikuti perilisan album Facing Phases yang dirilis 2020 lalu.