Jadwal Archipelago Festival

Oct 7, 2017

Archipelago Festival merilis jadwal untuk semua pertunjukan dan diskusi panel. Festival yang dimulai pukul 13.00 WIB ini dibuka dengan tema “Music Venues: More Than Just a Hosting Gig”. Penyelenggara juga menetapkan panel spesial selama dua hari. Hari pertama berjudul “Indonesia Pop Music”. Guruh Sukarno Putra, Yockie Suryo Prayogo, Mondo Gascaro, dan Ade Paloh bakal hadir di sana.

Selain berdiskusi, pengunjung tak perlu khawatir absen dari aksi .Feast, Anomalyst, Campfire, Underground Bizniz Club, Afrikan Boy, dan Fisika Matematika yang baru dimulai pukul 17.45 WIB. Panel spesial hari kedua tak kalah menarik fokus pada “Indie Label Pioneers” oleh Helvi Sjarifuddin (FFWD Records), Hanin Sidharta (Aksara Records), dan David Karto (DeMajors) yang dimoderatori Soleh Solihun.

Sebanyak tujuh artis lokal maupun internasional yang siap unjuk gigi di hari terakhir antara lain Ramayan, Gaung, Medium Rare, We Are Imaginary, Onar, Chloe Martini, dan Asam. Tiket festival masih tersedia dengan harga normal yang terbagi menjadi 2 Days Pass Rp. 300.000, DAY 1 Rp.175.000, dan DAY 2 Rp. 175.000 [semua kategori belum termasuk pajak].

Berikut adalah jadwal Archipelago Festival 2017:


____

https://www.archipelagofestival.id/

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …