72

Jamie Aditya Dalam Balutan Musik Pop, “LMNOPOP!”

Jamie Aditya. Foto: www.jamieadityagraham.com

Setelah sebelumnya merilis album penuh perdana LMNOP (2015) dan album jazz/blues Trad & Soul (2015) bersama seorang musisi dan pengajar musik asal Amerika Serikat bernama Kelland Thomas, Jamie Adityawarman Graham alias Jamie Aditya kembali dengan merilis album mini yang berjudul LMNOPOP!

Mini album LMNOPOP! merupakan kelanjutan dari debut album penuhnya yang berjudul LMNOP yang dirilis 7 tahun lalu. Materi dalam album mininya sendiri ini direkam dari tahun 2011 hingga 2014. Mini album ini berisikan lagu-lagu yang cenderung lebih upbeat dibanding LMNOP. Terdiri dari 5 lagu, lagu-lagu di dalamnya diberikan banyak sentuhan musik retro kekinian yang enerjik dan fun. Mulai dari beat, bassline, melodi hingga sentuhan synth, semua dibungkus dalam aransemen yang akan membuat pendengar merasakan semangat positif yang menggembirakan.

Sebagai perkenalan album mini terbarunya ini Jamie Aditya dan Demajors merilis singel perdananya yang berjudul “Better With U”. Lagu yang juga jadi nomor pembuka di album mininya ini dipilih karena beratmosfer uplifting. Tepat untuk didengarkan di hampir segala suasana, baik itu jenuh, menyenangkan ataupun saat sedang santai. Lagu “Better With U” adalah lagu penambah semangat yang cocok didengarkan kapan saja.

 

Baca juga:  Kolaborasi Bin Idris dan Mardial di Rukun Warga

Lagu “Better With U” sudah bisa didengarkan di radio-radio kesayangan kalian dan nantikan kehadirannya dalam layanan streaming platform favoritmu. Untuk album LMNOPOP! dalam bentuk CD sudah bisa dipesan melalui situs Demajors.com atau juga bisa lewat aplikasi Demajors (gratis bagi pengguna iOs dan Android), serta lewat jaringan [at]demajors terdekat dari tempatmu dan tentu saja toko-toko CD langganan kalian.

Khusus untuk pembaca Pop Hari Ini lagu “Better With U” bisa disimak di bawah ini.

 

____