Janita Gabriela Bawa Pesan Kuat dalam Relakan Cinta

Dec 7, 2023

Janita Gabriela merilis single kedua berjudul “Relakan Cinta” hari Rabu (29/11). Untuk lagu ini, Janita masih mengangkat tema patah hati seperti yang ia curahkan dalam single perdana “Kukira Selamanya”.

 

“Temanya memang masih seperti single pertamaku, ‘Kukira Selamanya’, yaitu patah hati. Kali ini, tentang seseorang yang akhirnya bisa keluar dan merelakan hubungan yang sudah tidak sehat lagi. Ia memilih untuk menjalani hidup sendirian daripada harus bersama, tapi menyakiti diri sendiri,” kata Janita dalam siaran pers.

Membawa tema yang disebut toxic relationship, Janita merasa pesan dalam lagu ini sangat kuat. Mengajak para pendengar untuk mencintai dan membahagiakan diri sendiri, salah satunya adalah keluar dari hubungan yang tidak sehat.

Dalam menciptakan “Relakan Cinta”, sang solois dibantu oleh Clara Riva sebagai pencipta lagu. Tidak banyak unsur dari lagu ini yang diubah saat proses rekaman karena Janita sudah memiliki ketertarikan sejak awal lagu diperdengarkan.

Setelah merilis video liriknya, Janita juga menyiapkan video lirik “Relakan Cinta” di kanal YouTube Janita Gabriela tanggal 9 Desember 2023.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …