Jason Ranti Tentang Pamulang dalam ‘Ilmu & Dosa’

258

Jason Ranti siap merilis Ilmu & Dosa ‘sebuah film yang bukan film tapi bisa juga dibilang film’ tanggal 10 Oktober 2020. Film semi dokumenter ini disutradarai Apripang yang bercerita tentang Pamulang, daerah Jeje memulai kariernya. 

Film melibatkan banyak musisi dan pelaku skena musik berdomisili Pamulang yang berperan dalam perjalanan bermusik Jeje. Ia yang menulis sekaligus mengisi suara film ini. Narasi film berupa puisi dibalut jenis musik yang beragam.

“Bray ini adalah anu, anu adalah itu. Saya mau bicara sedikit tentang Pamulang. Tentang apa yang saya dapat, tentang apa-apa yang saya rasakan. Silakan untuk tidak percaya,” kata Jeje membuka video pemanasan yang diunggah via jasonranti.com.

Dalam video, Jeje menginformasikan St. Carolus rumah sakit kelahirannya dan Raden Saleh tempat ia dibesarkan. Jeje mengaku hatinya di Pamulang karena di sana banyak ilmu dan dosa. 

FILM yang BUKAN film TAPI bisa juga DIBILANG FILM

 

Tak hanya soal film, Jeje kembali menghadirkan lagu dan video baru berjudul “421” bersama Farid Stevy. Di bulan ini juga, ia menuliskan lirik “Senar Layang-layang” untuk Gema Isyak, vokalis Soloensis.  

 

Film Ilmu & Dosa diperkirakan akan berlangsung selama dua jam mulai jam 8 malam. Pembelian tiket yang dijual seharga Rp 25 ribu bisa dilakukan melalui halaman Loket.com.

 

____