Jerinx Bebas, SID kembali Solid

Aug 5, 2022

Kemerdekaan bukan hanya dirayakan Indonesia bulan ini. Agustus juga menjadi bulan yang spesial bagi Superman Is Dead. Mereka baru saja menyambut kedatangan Jerinx setelah lima bulan istirahat.

Selama istirahat dari pemanggungan, posisi Jerinx sempat digantikan oleh Raffael Agung Pradipta. Terakhir Superman Is Dead ditemani Raffael saat mereka mengisi lineup Jakarta Fair Kemayoran beberapa waktu lalu.

Hingga hari yang dinanti band pun tiba dalam sebuah unggahan foto bersama. “Hari bahagia akhirnya tiba, Tiga Perompak Senja kembali utuh. Welcome home @true_jrx!,” tertulis di unggahan foto Instagram @sid_official.

Momen kembalinya Jerinx siap disaksikan mereka yang bakal hadir ke Prost Fest tanggal 13 dan 14 Agustus 2022 di Pantai Mertasari, Bali. Festival ini turut menghadirkan NOAH, Slank, Judika, Kahitna, Rizky Febian, Mahalini, dan masih banyak lagi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SID (@sid_official)

Berita menggembirakan lainnya, Superman Is Dead yang siap merayakan 27 tahun perjalanan band. Tampak sedang mempersiapkan sesuatu yang bekerja sama dengan Erickest. Apakah film dokumenter? Mari kita nantikan.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dzee Rilis Video Musik “Epik”, Simak Langsung di PHI Eksklusif

Di PHI Eksklusif kali ini, saksikan lebih dulu video musik “Epik”, salah satu single dari album debut Dzee sebelum tayang di berbagai platform.

Maut dan Rayuan: 10 Tahun Dunia Batas Payung Teduh

Dunia Batas Payung Teduh menginisiasi subgenre, membangun generasi fans yang melekatkan diri dengan satu identitas, memiliki lagu yang dikenali dari intro.