Jevin Julian dan Kara Chenoa Bertemu Kembali dalam the a.m flow

May 17, 2023

Jevin Julian sudah merilis total 4 single di hampir setengah perjalanan 2023 ini, termasuk single terbarunya berjudul “the a.m flow” yang resmi beredar hari Jumat (12/05). Ia kembali menggandeng Kara Chenoa sebagai kolaborator lagu barunya.

Hubungan antara Jevin dan Kara sudah terjalin sejak mereka terlibat dalam single “The One” yang merupakan bagian dari proyek MALIQ & D’Essentials dan Warner Music Indonesia untuk menggaet musisi-musisi muda membawakan lagu-lagu MALIQ.

Secara garis besar, lagu “the a.m flow” bercerita tentang percakapan santai antar teman yang membicarakan berbagai hal yang sudah mereka lewati hingga sampai di posisi saat ini.

Jevin yang dibantu oleh Greybox di kursi produser, masih konsisten menghadirkan beat dance elektro yang sudah menjadi ciri khasnya. Ia menambahkan, lagu yang ditulis bersama Kara tersebut memang dibuat untuk bersenang-senang.

Proses rekaman untuk lagu ini (berlangsung) 1 hari saja. Keseluruhannya waktunya mungkin beberapa minggu. Membuat materi rough di Jakarta dan dibawa ke Bali untuk menyelesaikan lagunya, lalu lanjut rekaman ke Jakarta,” kata Jevin dalam siaran pers.

Di hari yang sama dengan perilisan lagu, visual “the a.m flow” sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube Jevin Julian. Ia juga sempat bercerita mengenai konsep yang ditampilkan dalam video.

“Baju merah dan baju biru di dalam videoklip itu dua orang yang berbeda. Satu bad mood dan satu lagi good mood, bisa dilihat dari mimik wajahnya. Bad mood itu menggambarkan masa-masa berusaha, dan good mood itu menggambarkan masa/hasil yang baik. Pada akhirnya menjadi berdampingan,” ujar Jevin.

Melalui perilisan “the a.m flow” ini, Jevin berharap karya-karyanya dapat mencakup pendengar yang lebih luas lagi.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …

Wawancara Eksklusif: Penggarapan Album Penuh Perdana Skandal

Skandal menghadirkan video lirik single terbaru “Mimpi” hari Rabu (28/02) melalui kanal YouTube. Seperti single “Terbang”, karya ini juga bakal masuk daftar album perdana mereka bertajuk Melodi.    Sebelum video lirik “Mimpi” beredar, cuitan …