Joe Million-Indra Menus : Pemanasan Synchronize Sebelum Tur Eropa

86
jadwal tur Eropa Joe Million x Indra Menus

Setelah beberapa waktu lalu menelurkan single berjudul “Sindikat Indie” yang merupakan kolaborasi antara Joe Million dengan musisi Noise, Indra Menus, kali ini mereka berdua berencana untuk melakukan Tour Eropa. Sebelum itu, Synchronize Festival menjadi ajang pemanasannya.

Enam lagu yang rampung direkam ini direncanakan dirilis menjelang tour keliling Eropa mereka. Tidak berhenti hanya sampai di situ, kolaborasi keduanya pun makin berkembang menuju ke arah pertunjukan di atas panggung musik. Gayung pun bersambut ketika Joe Million ditawari bermain di Synchronize Festival dan memutuskan untuk mementaskan hasil kolaborasinya bersama Indra Menus.

Di Synchronize Festival yang digelar 3 hari di Jakarta International Expo (JIExpo) tepatnya 4-6 Oktober 2019 ini mereka akan tampil di hari ke-tiga atau hari Minggu, 6 Oktober 2019. Joe Million & Indra Menus dijadwalkan berlaga di Gigs Stage.

Selain mementaskan beberapa repertoar solo-nya, Joe Million akan berkolaborasi bersama Indra Menus untuk mempertontonkan 6 track kolaborasi mereka. Sebelum di Synchronize Festival, duo ini juga akan menggelar sebuah showcase di Sukabumi sehari sebelumnya (Sabtu, 5 Oktober). Kedua acara tersebut akan menjadi ajang pemanasan sebelum mereka menembus dinginnya benua Eropa bulan Desember nanti.

Jadwal tampil Joe Million x Indra Menus di Synchronize Fest

Tour benua Eropa Joe Million dan Indra Menus ini akan dimulai di Cafe Central, Brussel (Belgia) pada 3 Desember, kemudian dengan ditemani duo lokal, Ubino GT, mereka akan menyusuri beberapa kota di Perancis, Swiss dan berakhir di Paris. Berikut jadwal sementara kota – kota yang akan mereka singgahi:

3 Desember – Brussel (Belgia)
5 – 7 Desember – Prisme festival – Nantes (Perancis)
10 Desember – Clermont-Ferrand (Perancis)
11 Desember – Jenewa (Swiss)
12 Desember – Zurich (Swiss)
13 Desember – Lyon (Perancis)
14 Desember – Chalon-sur-Saone (Perancis)
15 Desember – Paris (Perancis)

_______