Judika Duet bareng Lesti Kejora Nyanyikan Lagu Ciptaan Enda dan Oncy Ungu

Jun 11, 2024

Setelah pernah berduet dengan Duma dan Nurlela, Judika kali ini mengajak penyanyi wanita Lesti Kejora untuk membawakan single terbaru “Bukan Karena Tak Cinta” yang resmi dilepas hari Jumat (07/06).

 

Lagu “Bukan Karena Tak Cinta” diciptakan oleh dua anggota band Ungu, Enda dan Oncy yang diproduksi secara gabungan antara PT Dua Anak Deo dan 3D Entertainment. Lagu ini sudah lama diciptakan dan direncanakan untuk dinyanyikan duet oleh Judika dan Lesti.

“Ini sebenarnya project yang sudah lama tapi masih terpending-pending terus karena kesibukan dari Kak Judika dan aku sendiri, jadi baru bisa terealisasi sekarang,” kata Lesti dalam siaran pers.

Aransemen musik sang lagu yang bercerita tentang cinta sejati ini digarap oleh Ivan Dewanto dan Reza Eka Putra. Judika pun menyampaikan bahwa ia berharap kolaborasinya dengan Lesti bisa menjadi sesuatu yang everlasting.

“Jadi aku ingin di duet ini orang bukan hanya ingat lagunya tapi part-part di dalam lagunya ada hook-hook yang bisa diingat terus seperti lagu Endless Love, part duetnya yang simpel tapi romantic. Dan aku berharap di lagu ‘Bukan Karena Tak Cinta’ ini juga terjadi,” ungkap Judika.

Bukan sekadar lagu duet, namun ini kali pertama Lesti menyanyikan lagu bernuansa pop dan menjadi pengalaman yang sangat sulit dilupakan.

“Lagunya bagus, sebuah kolaborasi dari genre yang berbeda, lumayan agak sulit apalagi ini duet cewek cowok dengan range suara Kak Judika yang sangat lebar. Ini tantangan yang sangat asik,” tutup Lesti.

Penggarapan video musik lagu tak main-main karena menggunakan teknik XR (extended reality) yang dibuat oleh Guava Production House dan prosesnya dilakukan di DossGuavaXR Studio. Simak langsung di bawah ini.

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dongker – Ceriwis Necis

Kalian tidak harus sependapat dengan saya, “Bertaruh Pada Api” adalah lagu punk rock yang menyayat hati. Dinyanyikan bersama kebanggaan dan keharuan seekor pecundang urban yang mengais harapan di antara luka kehancuran zaman. Lagu itu …

D’MASIV – 8

Dalam album 8, D’Masiv kembali ke warna yang sudah dikenal sebelumnya dan kali ini dengan pengaruh soft-rock dan pop-balada 80/90an yang jitu