Kabar Duka, Drummer Lizzie Meninggal Dunia

1023
Azar Fareeza / dok. Lizzie

Kabar duka datang dari band heavy rock asal Bandung, Lizzie yang baru saja ditinggal drummernya. Azar Fareeza yang jadi drummer sejak band ini terbentuk di 2013 dikabarkan meninggal dunia karena pembuluh darahnya pecah akibat stroke.

Kabar ini diterima redaksi Pop Hari Ini melalui WA grup gitaris Bandung yang mana Izma selaku vokalis/gitarisnya mengabarkan berita ini. Sebelumnya dikabarkan almarhum masuk IGD RS Muhammadiya, dan sempat tidak sadarkan diri. Sampai akihirnya pada pukul 1 dini hari almarhum dinyatakan telah tiada.

Almarhum kemudian dibawa dari rumah duka jam 9 jam setelah sebelumnya diadakan sholat jenazah di rumahnya. Dan pada jam 10 pagi sudah dimakamkan di pemakaman jl Dalem Kaum, di halaman belakang Masjid Raya Agung Bandung.

Band Lizzie. Drummer Azhar Fareeza kedua dari kiri / dok. Lizzie

Lizzie sendiri berdiri sejak tahun 2013 dan telah merilis mini album Outermost pada 2017 kemarin di bawah label veteran asal Bandung, FFWD Records. Dan telah merilis 3 singel yaitu “P.O.V.”, “Lust Slaver”, dan “Decider”. Saat ini Lizzie sendiri tengah menghadapi rangkaian panggung dari gigs regular di Bandung, Road To Soundrenaline di Jogja dan Synchronize Fest 2019. Dan menurut vokalis/gitaris Izma saat ini Lizzie mengaku masih belum ada rencana apa-apa untuk mensiasati kekosongan posisi drummer ini. Namun secepatnya akan diambil keputusan dan siap untuk menghajar panggung lagi.

Selamat jalan Azar Fareeza. Semoga almarhum tenang di atas sana

____