81

Kabar Kembira Tentang Synchronize Festival

Festival tahunan multi genre, lintas dekade Indonesia, Synchronize Festival telah mengumumkan akan kembali diselenggarakan tahun ini pada tanggal 4,5, 6 Oktober 2019. Bertepatan dengan itu Synchronize festival juga merilis video: After Movie Synchronize Fest 2018 di akun resmi Youtube-nya.

Synchronize Festival sendiri adalah festival musik multi-genre tahunan berskala nasional yang mengundang puluhan ribu penonton untuk merayakan keberagaman jenis musik hidup di lima panggung selama tiga hari, tiga malam, menikmati suguhan 100-an pertunjukan terkurasi dari artis-artis terfavorit dan terbaik tanah air yang datang dari dekade ’70-an, ’80-an, ’90-an hingga 2000-an.

Selain menikmati ratusan pertunjukan musik, Synchronize Fest juga akan menyuguhkan berbagai pengalaman terkurasi lainnya bagi para audience, di antaranya adalah Outdoor Cinema, Art & Merch Market, Records Fair hingga F&B Festival. Keselurhan hal itu bisa disimak dalam video: After Movie Synchronize Fest 2018 di akun resmi Youtube-nya.

Untuk info lanjut silahkan pantau terus situs dan media sosial Synchronize Festival di https://synchronizefestival.com/

 

____

Baca juga:  Rilisan Menarik Di Records Store Day 2019 Bandung Hari Ini!