Kado Untuk Bangsa, Peluncuran Album dan Pentas Gita Gutawa

Aug 11, 2017

Oleh David Silvianus

 Penyanyi Indonesia Gita Gutawa akan meluncurkan album terbarunya yang bertajuk Gita Puja Indonesia.

Ini adalah album kelima Gita Gutawa setelah absen selama kurang lebih 4 tahun. Sebelumnya. Anak perempuan dari musisi/komposer Erwin Gutawa ini sebelumnya telah menelurkan 4 album, Gita Gutawa (2007), Harmoni Cinta (2009), Balada Shalawat (2010) serta terakhir, The Next Chapter (2014)

Adapun album Gita Puja Indonesia ini berangkat dari sebuah proyek nasionalisme Gita yang bertajuk #GitaPujaIndonesia. Dalam proyek ini, Gita mengumpulkan lagu-lagu hymne dari seluruh Indonesia dan melestarikannya hingga menjadi sebuah album.

Beberapa lagu dari proyek ini sudah terlebih dahulu dirilis secara terpisah di tiap hari besar nasional. Seperti di Hari Kartini 21 April kemarin, Gita meluncurkan lagu hymne “Ibu Kita Kartini” ini adalah lagu hymne kedua setelah sebelumnya di Hari Guru 25 November lalu, Gita meluncurkan lagu hymne “Terimakasihku”

Adapun peluncuran album Gita Puja Indonesia ini juga bertepatan dengan konser tunggalnya yang bertajuk sama yang akan digelar Jumat besok, 11 Agustus 2017 bertempat di Gedung Antara, jalan Antara no.59 Jakarta Pusat.

Konser yang mengharuskan dresscode merah putih ini tidak dipungut biaya, namun karena tempatnya terbatas jadi dibutuhkan reservasi di nomor 0812-9141-1496.

Penulis
Pop Hari Ini

Eksplor konten lain Pophariini

Holy City Rollers Bocorkan Single Baru “Blister”. Dengarkan Perdana di Sini

Holy City Rollers (HCR), akan merilis lagu terbaru mereka yang berjudul “Blister”. Pophariini beruntung mendapatkan ijin buat kasih denger duluan.

Single Comeback Fatin “Dalam Teduh”

Fatin Shidqia Lubis atau dikenal dengan nama panggung Fatin meluncurkan single terbaru berjudul “Dalam Teduh” akhir September lalu.