Kaleb J Single Baru bersama Belanegara dan Abraham Edo

Sep 18, 2021

Penyanyi R&B asal Jakarta, Kaleb Jonathan atau dikenal dengan nama panggung Kaleb J kembali dengan single terbaru “Tak Mau Sendiri”. Ia berkolaborasi dengan Belanegara dan Abraham Edo dalam pengerjaan lagunya, baik dari segi penulisan lagu maupun proses produksinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kaleb J (@kalebjonath)

Dua musisi tersebut memang tak asing bagi karier bermusik Kaleb karena sudah pernah berkontribusi di dua single sebelumnya. Lagu “Tak Mau Sendiri” ditulis berdasarkan pengalaman pribadi Kaleb. Bagaimana ia merasa kesulitan untuk bisa berkenalan dengan seseorang yang ia ingin jadikan pasangan.

“Aku terinspirasi dari kisahku sendiri. Waktu sedang merasa membutuhkan sosok pacar. Tapi untuk kenalan sama cewek saja, rasanya sulit sekali,” kata Kaleb dalam siaran pers.

Setelah single perdananya, “It’s Only Me” berhasil menembus angka lebih dari 19,6 juta pendengar di layanan streaming musik, Spotify, Kaleb berusaha untuk menceritakan apa yang menjadi kerinduannya agar siapapun yang mendengarkan bisa relate dengan apa yang ia rasakan melalui lagu ini. 

Hal yang menarik lainnya adalah, Kaleb mengibaratkan lagu barunya seperti sebuah Mars Jomblo. Ia berharap bisa mewakili perasaan banyak orang, terutama yang belum memiliki pasangan.

Rencananya, Kaleb J siap untuk mengeluarkan mini album yang sudah dibocorkan judulnya adalah Melancholy di akhir 2021 ini. Album menyuguhkan kisah patah hati yang dikemas dengan warna musik yang beragam.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Virdania Melepas Video Musik “Door of Changes”

Virdania kembali dengan karya terbaru melalui peluncuran video musik single “Door of Changes” yang sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube Virdania.

16 Pertanyaan: Mezzaluna

Mezzaluna tak main-main berkarier di musik. Bukan sekadar untuk menjadi terkenal. Kami mencoba untuk mengenal Mezzaluna lewat rubrik 16 Pertanyaan.