Kallula Merilis Video Lirik “This Love”

Dec 31, 2019

Setelah beberapa bulan lalu merilis singel “This Love”, kali ini Kallula kembali dengan menyuguhkan video lirik dari judul lagu yang sama. Video ini disutradarai dan diproduseri oleh Bonita Rachel. Sepanjang video, Kallula dengan 3 tampilan berbeda menyanyikan lagu yang diproduseri oleh Dipha Barus tersebut, lengkap dengan animasi dan teks warna-warni.

“This Love” menceritakan tentang perpisahan dalam sebuah hubungan, yang uniknya diceritakan dalam nada yang positif dan jauh dari kesan kegelisahan yang diakhiri dengan pengharapan Kallula untuk kekasihnya.

“Setiap perjalanan cinta mempunyai masa hidupnya masing-masing. Saat suatu perjalanan cinta hampir sampai di ujung jangka waktunya, selalu ada satu pihak yang mengakui dan satu yang merasa sebaliknya,” ujar Kallula. “This Love merupakan sudut pandang seseorang yang mengakui hal tersebut.”

“This Love” menjadi karya paling pribadi dari Kallula di mana ia memulai sebuah babak baru sebagai musisi yang memegang kendali penuh identitas dan musikalitasnya.

 

____

Penulis
Jonathan
Cuma sok tahu tentang musik. Suka foto-foto stage juga.

Eksplor konten lain Pophariini

Contemporary Art Tetap Sendu di EP Debut

Terinsipirasi dari band seperti Title Fight, Nothing hingga Heals, Contemporary Art menyuguhkan pakem shoegaze dan emo yang dilebur dengan ciri tersendiri.

Menakar Kekuatan Lagu “Jelek” Untuk Bisa Viral

Fenomena lagu viral tampak tidak mempunyai formula yang baku. Kadang menimbulkan pertanyaan pada diri kita: kok viral ya? Sebelah mana bagusnya?