Kara Chenoa Ajak Monica Karina untuk Lagu R&B Ballads Perdana

Mar 17, 2023

Jumat hari yang dinanti musisi dan pendengar untuk sebuah materi musik yang baru. Penyanyi sekaligus penulis lagu Kara Chenoa mengakhiri penantian itu dengan single anyar berjudul “Please Don’t Find Closure”.

Setelah pernah bekerja sama dengan Teza Sumendra dan menjadi kolaborator bagi Raisa, Kara kali ini mengajak Monica Karina untuk mengisi lagunya. Lagu yang disebut lagu bernuansa R&B ballads pertama di kariernya.

“Ini merupakan lagu terberat yang pernah gue tulis. It is so raw, an emotional and rollercoaster song for me. Some gonna say it’s toxic or honest,” kata Kara dalam siaran pers.

Kara tak sendirian dalam menciptakan lagu “Please Don’t Find Closure”. Selain melibatkan Monica, ia memercayai Monty Hasan yang juga bertindak sebagai produser untuk lagu berdurasi 4 menit ini.

“Lagu ini dengan liriknya mungkin akan diterima dengan respon yang berbeda untuk masing-masing orang. Semoga kalian menyukainya,” tutup Kara.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …

Band Bentukan Dul Jaelani, Qodir Rilis Video Musik Aku Butuh Dia

Dul Jaelani bersama ketiga rekannya, Muhammad Xaviar (gitar), Deriel Sudiro (gitar), dan Axel CB (drum) membawa bendera Qodir resmi merilis video musik single terbaru “Aku Butuh Dia” via kanal YouTube Official Qodir hari Jumat …